Dikabarkan Aurel Akan Dinikahi Atta, Anang: 'Insya Allah'

- Selasa, 23 Juni 2020 | 19:47 WIB
Kiri: Aurel dan Atta. (Photo/Instagram/@aurelie.hermansyah) Kanan: Daniel dan Anang. (Photo/YouTube/Daniel Mananta Network)
Kiri: Aurel dan Atta. (Photo/Instagram/@aurelie.hermansyah) Kanan: Daniel dan Anang. (Photo/YouTube/Daniel Mananta Network)

Belakangan ini kabar bahwa Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah menjadi perbincangan di media sosial. Sementara itu, Anang sedikit memberi bocoran bahwa kabar tersebut sekiranya benar.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (22/6/2020) lalu, Anang mengobrol bersama Daniel terkait menjual rumah mewah mereka serta menikahkan Aurel.

Sesaat ditanya oleh Daniel, Anang menjelaskan alasan rumah itu dibangun dan kini dijual. Daniel juga merasa terpukau dengna desain artistetur rumah tersebut. Selain tangga tanpa pegangan tangan, rumah ini memiliki 99 pilar. Angka 99 dipilih Anang Hermansyah bukan tanpa alasan.

“Nah, 99 pilar itu 99 nama Allah. Itu ada 99 nama Allah. Ini rumah merancangnya sama pembangunannya hampir dua tahun,” jelas Anang.

Setelah itu, Daniel mengelilingi sekitar rumah tersebut dan berada di perpustakaan sang pemilik rumah. Daniel pun menemukan buku berjudul Halilintar.

“Yang menarik sih ini ya, ada satu hal di sini buku yang sangat menarik menurut gue. Ini nih,” ujar Daniel.

Tak puas dengan reaksi Anang, Daniel pun menanyakan apakah keluarga Halilintar ini sahabat atau akan segera menjadi besan.

"Ha ha ha, lihat lagi lo. Teman gue, ini sahabat gue ini,” kata Anang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X