The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Gegara Malas Minum Air Putih, Cewek Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Tak Bisa Menelan
Cewek malas minum air putih dilarikan ke rumah sakit viral (Tiktok)
News

Viral Gegara Malas Minum Air Putih, Cewek Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Tak Bisa Menelan

Viral Tiktok.

Kamis, 25 Februari 2021 14:40 WIB 25 Februari 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang wanita berhijab tengah tergolek lemah di atas kasur rumah sakit. Tangannya dipasangi infus.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @.gurlly tersebut diceritakan jika ia sakit lantaran malas minum air putih selama ini. Ia mengaku minum air putih hanya untuk membasahi tenggorokan dan tidak peduli berapa liter air yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Hingga akhirnya tenggorokannya mengalami luka dan tidak bisa menelan air sedikitpun selama satu minggu.

Baca juga: Temani Pacar dari Nol hingga Jadi Dokter, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah, Netizen: Nyesek

"Nelan air liur pun rasanya seperti nelan batu," katanya.

Menurut keterangan dokter yang memeriksanya, penyebabnya karena kurang minum air putih. Selain itu, asam lambungnya yang bermasalah bukan hanya karena telat makan dan makan pedas saja, tetapi juga karena kurang minum air putih.

Setelah merasakan sakit susah menelan air selama seminggu dan menjalani perawatan di rumah sakit, ia pun trauma dan hanya bisa menangis serta menyesali sikapnya yang malas minum air putih.

Baca juga: Sempat Viral, Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang Akhirnya Cerai dengan Suami

"Aku benar-benar trauma ingat gimana rasanya nangis cuma karena pengen minum tapi ga bisa," katanya.

Ia pun mengingatkan kepada para netizen agar tidak bandel seperti dirinya yang malam minum air putih. Sebab tubuh butuh asupan air sesuai kebutuhan yakni 2 liter per hari.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 428.500 views dan mendapat 38.000 likes serta 2.408 komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US