POPULER: Viral Foto Keluarga Piknik Tahun 1973 & Cewek Diputusi Pacar Usai Pindah Agama

- Selasa, 23 Februari 2021 | 08:53 WIB
Kiri: Foto jadul keluarga piknik. (Instagram/@asevw). Kanan: Seorang wanita pindah agama demi kekasih namun diputusi (Tiktok)
Kiri: Foto jadul keluarga piknik. (Instagram/@asevw). Kanan: Seorang wanita pindah agama demi kekasih namun diputusi (Tiktok)

Belakangan ini, viral sebuah foto lawas yang memperlihatkan sebuah keluarga asyik piknik. Foto itu kabarnya diambil di Malang sekitar tahun 1973.

Dari foto itu, netizen malah salfok dengan sosok ibu-ibu yang gayanya dinilai fashionable.

1. Viral Foto Keluarga Piknik di Malang Tahun 1973, Netizen Malah Salfok ke Sang Ibu

Sebuah unggahan yang memperlihatkan foto jadul satu keluarga yang sedang piknik viral di media sosial. Dalam foto itu terlihat keluarga tersebut duduk di atas tikar yang digelar di atas rumput.

Dikatakan, unggahan itu diabadikan di Malang sekitar tahun 1973. Potret kebersamaan keluarga saat piknik itu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Baca juga: Foto Lawas Siswa SMP Tahun 1988, Tampil Keren dengan Celana Pendek & Kancing Baju Terbuka

Foto itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @asevw.

"Potret sebuah keluarga yang sedang piknik dengan menggelar tikar di Malang pada tahun 1973. Jadi ingat kalo piknik ke Kebun Raya," ditulis pada caption seperti dilihat INDOZONE pada Senin (22/02).

Baca selengkapnya: Viral Foto Keluarga Piknik di Malang Tahun 1973, Netizen Malah Salfok ke Sang Ibu

2. Pindah Agama Demi Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Nyesek dan Menyesal

Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang pernah dirasakannya. Ia berpacaran dengan seorang pria muslim, sementara ia sendiri beragama Hindu. Kedua orangtuanya pun merupakan penganut Hindu taat.

Demi pria yang disayanginya, ia rela berpindah agama menjadi seorang muslim atau mualaf. Padahal sebelumnya, kedua orangtuanya melarang putrinya tersebut pindah agama. 

Baca juga: Cerita WNI di Korea Jadi Korban Cuci Otak untuk Pindah Agama, Klaim Tuhannya Wanita

Dipertengahan jalan, kekasihnya justru memutuskan jalinan asmaranya. Ia pun kini merasa hilang arah pasca ditinggal kekasihnya dan dengan agama barunya.

Padahal, ia masih butuh bimbingan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang muslim. Ia pun teringat dengan ibu bapaknya dan menyesal telah mengambil jalan tanpa restu kedua orangtua. 

Baca selengkapnya: Pindah Agama Demi Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Nyesek dan Menyesal

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X