Momen Haru Prosesi Tabur Bunga untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air, Bikin Netizen Sedih

- Selasa, 19 Januari 2021 | 10:05 WIB
Anggota Brimob lakukan tabur bunga. (Tangkapan layar)
Anggota Brimob lakukan tabur bunga. (Tangkapan layar)

Sejumlah anggota Brimob Polri melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Momen tabur bunga tersebut terlihat begitu mengharukan dan membuat netizen ikut sedih bahkan sampai meneteskan air mata.

Video momen tabur bunga tersebut diunggah oleh seorang anggota Brimob yang tergabung dalam pencarian korban Sriwijaya Air SJ-182, Rahmat Awing. 

"Misi kemanusiaan kt SDH selsai.Smoga Tenang disurga.prayforsriwijaya sj182," tulis Awing di akun TikTok-nya (@r.awing08).

@r.awing08

misi kemanusiaan kt SDH selsai.Smoga Tenang disurga.prayforsriwijaya sj182#fyp #doa #tiktokberitaterkini #berita #brimobuntukindonesia

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Dalam video, tampak sejumlah anggota brimob memberi penghormatan terakhir untuk para korban Sriwijaya Air dari atas kapal. Setelah itu, mereka mulai menaburkan bunga ke laut lokasi jatuhnya pesawat.

Baca juga: Tim Penyelam Temukan Dompet hingga HP Milik Penumpang Sriwijaya Air di Kedalaman 17 Meter

Para anggota Brimob tersebut juga terlihat berdoa sebelum menaburkan bunga. Berharap para korban kini sudah tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Unggahan Rahmat Awing kemudian dibanjiri doa dari netizen. Banyak yang mengucapkan terimakasih karena sudah terlibat dalam evakuasi korban Sriwijaya Air.

"Jujur gua nyesek tapi mereka udah usaha dan ada batasnya. Semoga para korban bisa lebih tenang di surga Allah dan keluarga dapat lebih tabah lagi," kata seorang netizen.

"Gue gemeteran sumpah gak tau kenapa netes air mata gitu yaAllah semoga tenang semua," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X