Nadin Amizah Bahas Perilaku Orang Kaya & Miskin, Fiersa Besari: Di Mata Tuhan Kita Sama

- Selasa, 19 Januari 2021 | 11:35 WIB
Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine) / Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)
Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine) / Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Penyanyi Nadin Amizah tengah menjadi sorotan netizen karena pernyataannya soal perilaku orang kaya dan miskin. Nadin dalam podcast Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ketika seseorang menjadi orang kaya maka akan lebih mudah jadi orang baik.

Sementara itu, ketika jadi orang miskin, maka orang itu tak punya waktu untuk baik kepada orang lain lantaran rasa benci yang sudah membesar dalam diri.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar, sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain," ucap Nadin.

Baca juga: Bandingkan Perilaku Orang Kaya & Miskin, Nadin Amizah Jadi Trending Topic Twitter

Pernyataan Nadin itu pun kemudian menuai kritikan dari netizen. Netizen menilai untuk menjadi orang baik tidak harus menunggu kaya dulu. Ucapan Nadin juga dinilai merendahkan orang miskin.

Di tengah ramainya perbincangan tentang Nadin, penyanyi Fiersa Besari juga membuat cuitan membahas soal orang miskin dan orang kaya. Menurut Fiersa, kaya atau miskin, semua manusia sama di mata Tuhan.

"Miskin atau kaya, di mata Tuhan kita sama," cuit Fiersa di akun Twitter-nya, Selasa (19/1/2021).

Sebelumnya, Fiersa juga membahas soal apa yang harus dilakukan ketika blunder. Ketimbang membela diri, Fiersa menyarankan untuk segera minta maaf dan mematikan ponsel untuk menenangkan diri.

"Sebagai alumni viral-jalur-blunder, saya cuma mau ngasih saran. Kalau blunder, lebih baik minta maaf, relakan, matikan hape, detoks sejenak. Sibuk membela diri malah bikin kamu makin dirujak orang-orang. Tapi ini menurut saya lho. Enggak tahu kalau Mas Anang," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X