The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Tunggu Surat dari Komnas HAM Terkait Investigasi Kematian 6 Laskar FPI
Komnas HAM memeriksa satu dari tiga mobil yang dikendarai polisi dan enam laskar FPI dalam kasus penembakan anggota FPI di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/12/2020). (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
News

Polri Tunggu Surat dari Komnas HAM Terkait Investigasi Kematian 6 Laskar FPI

Belum diterima.

Selasa, 12 Januari 2021 17:15 WIB 12 Januari 2021, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Pasca dibeberkannya hasil investigasi terkati kasus kematian enam laskar khusus FPI, Komnas HAM juga mengeluarkan sejumlah rekomendasi termasuk untuk Polri sendiri. Namun hingga kini, Mabes Polri masih menunggu surat dari Komnas HAM prihal investigasi itu.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut, pihaknya hingga saat ini masih menunggu surat hasil investigasi termasuk rekomendasi dari Komnas HAM terhadap Polri.

"Kita masih menunggu surat dari Komnas HAM. Jadi surat dari Komnas HAM masih belum kita terima sampai saat ini," kata Kombes Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, Ramadhan menyebut, tim khusus yang dibentuk Polri untuk mendalami kasus ini masih bekerja. Tim itu sendiri diketahui dibentuk oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

"Yang berikut terkait dengan timsus Polri. Terkait hasil temuan atau investigasi dari Komnas HAM hal ini tentunya masih kita dalami dan terus kita pelajari selanjutnya," beber Ramadhan.

Seperti diketahui, Komnas HAM sudah membeberkan hasil investigasi pihaknya di kasus kematian enam laskar FPI. Komnas HAM juga sudah memberikan rekomendasinya terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US