Wanita Diduga Pelakor Disiksa, Ditelanjangi dan Dipukuli, Netizen: Tidak Adil

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 21:25 WIB
Wanita diduga pelakor dipukuli dan ditelanjangi setelah kepergok. (Foto: Istimewa)
Wanita diduga pelakor dipukuli dan ditelanjangi setelah kepergok. (Foto: Istimewa)

Dalam beberapa tahun terakhir, istilah pelakor menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Setiap ada kasus perselingkuhan, pelakor kerap menjadi sasaran utama penghakiman masyarakat.

Termasuk dalam kasus yang baru-baru viral di media sosial, di mana seorang wanita yang diduga pelakor, disiksa dengan ditelanjangi dan dipukuli oleh beberapa orang yang diduga anggota keluarga selingkuhannya.

Bajunya ditarik sampai robek dan terlepas dari tubuhnya, dan BH-nya sampai putus. Dia menangis memohon ampunan, namun tetap dipukuli wajah dan perutnya.

-
Wanita diduga pelakor dipukuli dan ditelanjangi setelah kepergok. (Foto: Istimewa)

Videonya pun viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Facebook Putri Tusqa. Video tersebut hingga Sabtu malam telah menuai 720 komentar dan dibagikan oleh 3.100 pengguna.

Mayoritas netizen menghujat si pelakor, menganggapnya pantas diperlakukan seperti itu. Namun, tak sedikit netizen yang bersikap lebih adil dengan memandang kalau perselingkuhan itu bukan cuma disebabkan oleh pelakor, sehingga pantasnya lelaki yang menjadi selingkuhannya juga diadili.

"Kasihan perempuan itu. Lakinya mna, gak akan trjdi perselingkuhn klo lakinya gak mau juga. Mnding lakinya d adili seperti itu juga baru adil," tulis akun Ato Kusuma Putra.

"Kok kasihan yaa lihatnya ???? suaminya juga salah bukan pelakornya aja , dimana mana tamu gak akan masuk selagi tuan rumah tidak membukakan pintu ... Buat pelajaran aja lah yaa," kata akun Yessi Ae.

"Kenapa nonton vdeo ini saya kasihan bget yaa....????
Wlpun saya jg sgat benci sma pelakor...tpii mnrtku sama2 diadili...jgn cm ceweknya sja...lakinya jg," komentar akun Wiwik Ratu Sejagat.

Video selengkapnya dapat disimak di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INSIDE PALEMBANG (@insidepalembangnew) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X