Kisah Suami Hamil Tua Mau Lahiran, Sang Istri Model Transgender: Mimpi Jadi Kenyataan

- Sabtu, 30 Mei 2020 | 14:58 WIB
Danna Sultana bersama suaminya Esteban Landrau. Pasangan transgender menanti kelahiran putera mereka(Instagram/Danna Sultana)
Danna Sultana bersama suaminya Esteban Landrau. Pasangan transgender menanti kelahiran putera mereka(Instagram/Danna Sultana)

Seorang pria dari pasangan transgender tengah hamil 8 bulan dari seorang wanita yang merupakan model asal Kolombia.

Danna Sultana sejatinya lahir sebagai seorang laki-laki kini diidentifikasi sebagai perempuan. 

Sedangkan Esteban Landrau sang suami yang saat ini sedang mengandung 8 bulan sejatinya dilahirkan sebagai perempuan tetapi diidentifikasi sebagai laki-laki.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram mereka, pasangan itu telah membagikan momen bahagia tersebut kepada 219 ribu followernya di awal bulan dan menuliskan caption dengan tagar 'Love is love."

Pasangan itu bisa memperoleh keturunan, karena baik Danna mapun Esteban masih memiliki masing-masing organ seksual yang normal milik mereka seperti yang dilaporkan media lokal.

Saat hamil delapan bulan, Esteban baru-baru ini mengira ia mengalami kontraksi dan mungkin akan melahirkan prematur.

Pasangan tersebut mengaku gugup lalu bergegas pergi ke rumah sakit setempat dan bahkan memanggil keluarga mereka untuk mempersiapkan kedatangan anak laki-laki mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ðanna Sultana (@dannasultana) on

Namun, dokter meyakinkan mereka bahwa gejalanya normal pada bulan ke delapan kehamilan, terutama karena bayi mereka cukup besar, dan mereka kembali ke rumah untuk mempersiapkan hari besar.

Dalam satu video lucu yang dibagikan ke akun media sosial model itu, Danna terlihat mencium dan membelai perut Esteban yang membuncitnya sementara dia tersenyum untuk kamera.

Mereka juga memposting foto-foto mesra mereka yang berpose di taman di rumah sebelum mengumumkan bahwa putra mereka akan dipanggil nama Ariel.

Pada hari Senin yang lalu sang model membagikan foto yang diletakkan di sebelah perut buncit jabang bayi suaminya dengan tulisan: "Kami hampir memiliki kekasih kami."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ðanna Sultana (@dannasultana) on

Pasangan itu mengumumkan berita kehamilan mereka pada bulan Februari lalu dengan foto girang mereka di depan kamera, di samping tulisan: "Mimpi yang jadi kenyataan."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X