Permohonan Dikabulkan, Reza Artamevia Resmi Direhab Hari Ini

- Kamis, 10 September 2020 | 13:40 WIB
Konferensi pers penangkapan artis Reza Artamevia terkait narkotika di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Humas Polda Metro Jaya)
Konferensi pers penangkapan artis Reza Artamevia terkait narkotika di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Humas Polda Metro Jaya)

Pihak BNN sudah mengabulkan permohonan rehabilitasi kasus narkotika dengan tersangka artis Reza Artamevia. Reza mulai hari ini resmi dilakukan proses rehabilitasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan Reza pada hari ini sudah diberangkatkan ke tempat rehabilitasi.

"RA hasil rekomendasi assesmen BNNP untuk direhab. Sekarang Yang bersangkutan sudah berangkat ke rumah sakit rehab di Pasar Jumat," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (10/9/2020).

Meski begitu, kasus narkotika Reza sendiri tetap berlanjut. Pihak kepolisian juga masih terus mengembangkan kasus narkotika yang menjerat sang artis.

Seperti diketahui, artis Reza Artamevia kembali berurusan dengan kasus narkotika. Dia diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya pada Jumat (4/9/2020) di sebuah restoran dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dia diamankan saat sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Reza diamankan bersama dua orang rekannya kala itu.

Hasil tes urine Reza juga menyebutkan jika Reza positif mengkonsumsi sabu. Kepada polisi, Reza mengaku kembali mengkonsumsi narkotika karena merasa jenuh kerap berada di rumah selama massa pandemi virus corona.
    

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X