The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Remaja Ditabrak Truk di Bekasi, Nekat Berdiri di Depan Truk Melaju Kencang
Remaja ditabrak karena hentikan truk melaju kencang (Istimewa)
News

Detik-detik Remaja Ditabrak Truk di Bekasi, Nekat Berdiri di Depan Truk Melaju Kencang

Rabu, 09 September 2020 10:27 WIB 09 September 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video mengerikan beredar di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang remaja ditabrak oleh truk. Peristiwa ini terjadi di depan PT Ditrako, Jalan Siliwangi Kilometer 115, Bantar Gebang pada Sabtu (29/8/2020) silam.

Namun, video rekaman CCTV-nya baru beredar akhir-akhir ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini tersebut, terlihat sejumlah remaja berdiri di pinggir jalan dan tiba-tiba masuk ke jalan untuk menghentikan truk yang melaju kencang.

Para remaja ini melambaikan tangan diduga ingin meminta tumpangan kepada sopir truk. Namun, karena truk sedang melaju kencang sopir tak bisa langsung mengerem.

Alhasil, truk menabrak salah seorang di antara remaja tersebut. Ulah para remaja ini juga menyebabkan kendaraan lainnya terpaksa mengerem mendadak. Namun, tabrakan beruntun tetap tak terelakkan.

Insiden ini sempat menimbulkan kemacetan panjang. Dilihat dari video lainnya, terlihat para remaja itu berusaha mengevakuasi temannya yang telah ditabrak truk tadi.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Agung Pitoyo, kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kala itu, seorang remaja bernama Bayu hendak menumpang truk yang menuju Cileungsi.

“Lalu Bayu ini mengadang dari bagian depan akan tetapi  terpeleset sehingga terjatuh dan terjadi benturan antara bagian ban depan sebelah kiri dengan kaki kanan pejalan kaki,” ucap Agung dalam keterangannya, Senin (7/9/2020).

Truk tersebut baru berhenti setelah Bayu terlindas ban depan. Karena truk berhenti mendadak, sebuah truk dan mobil penumpang di belakang ikut terlibat tabrakan beruntun.

Bayu langsung dibawa ke Rumah Sakit Karya Medika karena mengalami luka-luka. Beruntung, nyawanya masih terselamatkan.

“Kendaraan truk yang tidak dikenali meninggalkan lokasi kejadian serta kendaraan yang terlibat (dalam kecelakaan beruntun) mengalami kerusakan,” ucap Agung.

Saat ini, pihak kepolisian masih mencari sopir truk yang menabrak Bayu karena diketahui melarikan diri. Dia hendak dimintai informasi agar diketahui kronologi jelas peristiwa tabrakan tersebut dan untuk menentukan bagaimana proses hukum selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US