Viral Rekaman CCTV Seorang Ayah yang Mencuri Susu di Mini Market, Netizen Merasa Sedih

- Rabu, 9 September 2020 | 21:32 WIB
Potongan video saat seorang ayah yang mencuri susu formula anak. (photo/Instagram/@ndrobeii)
Potongan video saat seorang ayah yang mencuri susu formula anak. (photo/Instagram/@ndrobeii)

Belakangan ini beredar sebuah rekaman CCTV yang menyedihkan, di mana terlihat seorang pria kedapatan tengah mencuri. Namun pria yang diduga seorang ayah tersebut ternyata tengah mencuri susu formula untuk anak.

Rekaman tersebut diunggah oleh akun ndrobeii di Instagram, Rabu (9/9), terlihat pria yang menggunakan baju serba hitam tersebut memasukkan susu yang ia curi ke dalam bajunya.

"Setelah melihat ini saya sedih, kenapa ayah mencuri susu, Kayak susu danc*w ya,Kalau bener, harganya ga seberapa kan ya... Mungkin emang lagi bener2 butuh untuk anaknya..." tulis akun tersebut.

Hal tersebut diketahui  terjadi di sebuah mini market daerah Pitara Depok, Selasa, 8 September 2020 pukul 11.30 WIB.

Sampai saat ini belum diketahui nasib pria tersebut. Sontak video tersebut ramai di sosial media, banyak netizen yang merasa sedih saat melihat unggahan tersebut.

"Sudahlah bos dia cuma maling susu gk maling uang rakyat, semoga allah berikan rejeki yg halal dan berkah kelak untuk anak dan istri (emot sedih)," ujar akun masimus_monitorkomputer.

"Saya pernah merasakan saat saat tidak punya uang dan susu anak mulai menipis. Saat kepepet pasti ada saja jalan keluarnya. Tolong jangan ditiru perbuatan orang itu. Apapun alasannya," tulis komentar akun hariasyik.

"Tangkap dan maafkan. Dia pantas untuk di maafkan. Ngak harus sampai ke polisi," kata akun aulia_rahim_aulia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X