Sakit Hati Dihina Tidak Punya Pekerjaan Tetap, Pria Ini Bunuh Kakak Ipar dan Istrinya

- Selasa, 23 Maret 2021 | 19:47 WIB
Pelaku pembunuhan kakak ipar dan istrinya di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir Kalimantan Tengah (Istimewa)
Pelaku pembunuhan kakak ipar dan istrinya di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir Kalimantan Tengah (Istimewa)

Seorang pria di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir Pulang Pisau, Kalimantan Tengah nekat menghabisi nyawa kakak iparnya lantaran sering dihina karena dirinya tidak memiliki pekerjaan tetap. Tidak hanya kakak iparnya, ia pun akhirnya kuga membunuh istrinya sendiri.

Pria tersebut diketahui bernama Suparno, usia 49. Ia merupakan suami siri dari korban J (46).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban berinisial S (56) sering menghina pelaku lantaran ia tidak memiliki pekerjaan tetap.

Sang kakak ipar itu pun dinilai seperti tidak senang dengan dirinya dan ingin memisahkan pelaku dengan istrinya. Kakak iparnya tersebut bahkan pernah mengusir pelaku karena pulang tidak membawa uang.

Diketahui pelaku dan istrinya beserta sang kakak ipar tinggal serumah.

Sebutkan, pelaku awalnya hanya ingin menghabisi nyawa sang kakak ipar karena merasa sakit hati, namun ketika peristiwa itu terjadi, istrinya yang sedang tidur terbangun dan mengetahui pembunuhan yang dilakukan pelaku.

Karena panik dan takut aksinya itu terbongkar, pelaku pun akhirnya turut menghabisi nyawa sang istri.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian yang segera melakukan pengejaran terhadap Suparno yang berhasil diamankan di di Desa Saka, Tamiang, Kabupaten Pulang Pisau dengan barang bukti berupa sebuah kunci pipa besi yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa kedua korbannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X