Merinding! Pria Terjun Bebas di Apartemen Jaksel, Potongan Tubuh Timpa Tukang Nasi Goreng

- Senin, 22 Maret 2021 | 18:44 WIB
Pria lompat dari apartemen di Ambasador (Instagram/@jktinfo)
Pria lompat dari apartemen di Ambasador (Instagram/@jktinfo)

Seorang pria berinisial A (27), terjun bebas dari Apartemen Ambasador, Jakarta Selatan hingga membuat jasadnya terpencar. Polisi menyebut potongan jasad korban sempat mengenai tukang nasi goreng.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Yogen Heroes menyebut jasad korban terpecah karena sempat terbentur bangunan apartemen sehingga membuat paha dan dan bandannya terpisah. Potongan paha korban pun sempat mengenai seorang pedagang.

Baca juga: Rumah Tangga Hancur Gara-gara Mertua Ikut Campur, Suami Lebih Nurut Ibunya, Istri Dicerai

"Memang karena dia terbentur ujung di lantai 6, terbentur di situ. Jadi potongan paha terpotong karena saking keras terpental keluar menimpa pedagang nasi goreng dan bagian tubuh lainnya jatuh di dalam parkir Ambasador," kata AKBP Yogen kepada wartawan di lokasi, Senin (22/3/2021).

Polisi menduga kuat korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Rekaman kamera CCTV pun sempat menggambarkan moment ketika korban masuk ke apartemen.

Baca juga: Pacaran 3 Tahun Putus, Pacar Direbut Pramugari, Isi Chat si Pramugari Bikin Nyesek

"Semua terekam CCTV, saat menaiki balkon ada di situ," beber Yogen.

Seperti diketahui, penghuni Apartemen Ambasador digegerkan dengan penemuan jasad korban diduga bunuh diri. Kondisi jasad korban terpecah antara badan dan paha karema jatuh dari ketinggian dan sempat terbentur bangunan.

Korban sendiri ternyata seorang pemuda berinisial A (27). Korban melakukan aksi terjun bebas dari kamar apartemen milik keluarganya yang ada di lantai 23.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X