Capek Jomblo Terus, Pria dengan Tinggi 60 Cm Ini Melapor ke Polisi

- Jumat, 19 Maret 2021 | 15:53 WIB
Azeem Mansori lapor polisi minta dicarikan jodoh (India.com)
Azeem Mansori lapor polisi minta dicarikan jodoh (India.com)

Seorang pria India bernama Azeem Mansoori begitu putus asa karena kesulitan mencari jodoh gara-gara ukuran tubuhnya yang hanya 60 cm.

Karena itu, warga Distrik Shamli, Uttar Pradesh ini akhirnya datang ke kantor polisi untuk meminta bantuan. Dia meminta tolong kepada polisi untuk mencarikannya jodoh.

Azeem yang merupakan pemilik toko kosmetik ini mengaku tidak masalah perempuan seperti apa yang dipilihkan oleh polisi. Syaratnya hanya satu, yaitu calon istrinya berpendidikan.

"Bagaimana pun paras perempuan itu, dia harus berpendidikan," ujar dia.

Azeem tak masalah wanita itu berasal dari kasta atau bahkan agama yang berbeda. Azeem sudah capek menjadi jomblo. Bahkan, keluarganya juga sudah menyerah mencarikan pasangan untuknya.

"Saya sudah berjuang sangat lama, tetapi tak ada yang mau dengan saya. Jadi, kini saya meminta bantuan kepada kalian," ujarnya, dilansir India.com.

Saking inginnya mendapatkan pasangan, Azeem langsung melamar beberapa petugas polisi wanita di kantor tersebut.

"Madam, sampai berapa lama lagi saya harus menjomblo?" ujarnya.

Azeem menceritakan bahwa dia kerap mendapatkan perlakuan tidak enak karena tinggi badannya tersebut. Karena itulah, dia sampai berhenti bersekolah dan memutuskan untuk berbisnis saja karena tidak tahan dibully.

Impiannya kini hanyalah mendapatkan pasangan yang menerima dia apa adanya, sehingga dia tidak lagi stress dan "overthinking" menjelang tidur di malam hari.

Meskipun permintaan Azeem cukup unik dan tidak biasa, kepolisian berjanji akan mencarikan wanita yang cocok untuknya agar dia bisa segera menikah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X