Diejek dan Ditinggal Pacar karena Pengangguran, Pria Ini Sukses Glow Up, Mantan Nyesel!

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:30 WIB
Pria diejek dan diputusi pacar karena pengangguran viral (Tiktok)
Pria diejek dan diputusi pacar karena pengangguran viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut nampak foto-foto perjalanan hidup seorang pria pemilik akun Tiktok @94andi.

Dalam foto di awal terlihat ia nampak mengenakan celana hitam dan kaos dengan bobot tubuh yang kurus yaitu 61 kilogram. Dia mengaku kondisi itu membuatnya sering diejek karena fisiknya.

Baca juga: Jalani Rumah Tangga, Pasutri Ini Tak Pernah Berhubungan Intim, Tak Juga Diceraikan

Ia juga ditinggal pacarnya karena masih menganggur kala itu. Si pacar memilih pria yang sudah berpenghasilan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk bekerja di Taiwan menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Semula ia tidak betah dan ingin pulang saat baru 4 bulan bekerja, namun akhirnya ia memilih bertahan demi cita-citanya.

Kini ia sudah bekerja selama 2 tahun dan masih bertahan untuk bekerja di tanah rantau. Penampilannya pun berubah dratis sejak awal tiba di Taiwan hingga kini. Nampak foto-fotonya saat ini di mana tubuhnya lebih berisi dengan rambut panjang. 

-
Pria sukses glow up (Tiktok)

Baca juga: Cerita Istri Pergoki Suami Selingkuh Dibantu Warga, Selang 2 Hari Suami Nikahi Pelakornya

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat 14.500 komentar dari para netizen. Mereka takjub dengan perubahan pria itu yang kini menjadi gagah dan tampan. Sementara yang lainnya menilai mantan kekasihnya bakal menyesal karena pernah meninggalkannya.

"Sumpah guanteng banget akhirnya, gua yakin nyesel mantan kamu. Mirip wacle di film Meteor Garden itu," kata seorang netizen.

"Sekarang pasti pacar menyesal, kasian tu cewek," timpal yang lain.

"Fix kalo mantan minta balik jangan mau, karena dia gak bisa menanti proses," balas netizen lain.

@94andi

Dulu pernah terbaikan????????????

? original sound - Andi m'ncung - Andi m'ncung

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X