Video Lawas Angel Sepang Ikut Ajang Putri Tomohon Viral, Netizen: Mirip Dayana

- Senin, 1 Februari 2021 | 13:22 WIB
Angel Sepang saat mengikuti ajang Putri Tomohon 2018 (Tiktok)
Angel Sepang saat mengikuti ajang Putri Tomohon 2018 (Tiktok)

Sebuah video lawas Angel Sepang mendadak viral di Tiktok. Video tersebut menampilkan Angel Sepang saat mengikuti ajang Putri Tomohon yang diselenggarakan pada 2018 lalu.

Konon, ajang Putri Tomohon itulah yang mempertemukan Angel Sepang dengan Wakil ketua DPRD Sulut James Kojongian hingga akhirnya keduanya dekat dan menjalin hubungan terlarang. Pada ajang tersebut, James Kojongian diketahui sebagai salah satu juri. 

Baca juga: Muncul Video Terkini Angel Sepang Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen: Penerus Jennifer Dunn

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @misskorea_ terlihat Angel Sepang berjalan di atas catwalk dengan mengenakan kebaya putih, rambut disanggul serta bunga merah sebagai hiasan di kepalanya. 

Angel bersama rekan laki-lakinya nampak memberikan salam kepada tamu undangan dan dewan juri yang hadir. Dalam panggung tersebut juga nampak kandidat Putri Tomohon lainnya. Angel Sepang berhasil menyabet juara tiga sebagai Putri Tomohon. Ia tersenyum saat menerima piala tersebut.

Baca juga: Viral Video Lawas Angel Sepang saat Ikut Ajang Putri Tomohon, Netizen Salfok Senyumnya

Video lawas Angel Sepang viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta views dan mendapat 128.700 likes serta 4.432 komentar dari para netizen. Beberapa netizen menilai Angel Sepang yang saat itu masih berusia 15 tahun mirip dengan Dayana, selebgram asal Khazakhstan.

-
Angel Sepang/kiri dan Dayana/kanan

 

"Kok mirip dayana sih yang gua lihat," kata seorang netizen.

"Eh asli gua ngeliat sekilas mirip dayana," timpal yang lain.

"Dia 19 tahun udah bisa dapet fortuner sama uang 1 miliar, lah gue 19 tahun masih nyiram pohon shopee," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X