Sedih, Wanita Ini Curhat 2 Tahun Pacaran dengan Kekasih, Penuh Luka Kekerasan

- Senin, 4 Januari 2021 | 10:45 WIB
Dapat perlakuan kasar dari sang pacar (Tiktok/ bunnil28)
Dapat perlakuan kasar dari sang pacar (Tiktok/ bunnil28)

Seorang wanita menjadi sorotan publik di media sosial lantaran menuliskan curhatannya mengenai sang pacar yang sudah berpacaran dengannya selama dua tahun kerap berlaku kasar padanya.

Wanita ini menyebut beberapa hal yang didapatkannya selama dua tahun berpacaran dengan sang pacar di Tiktok pribadi miliknya.

"Pacaran 2 tahun ini yang aku dapatkan," tulis wanita itu dalam video seperti dikutip Indozone pada Senin (4/1/21).

Ternyata wanita ini sering mendapatkan perlakuan kasar dari sang pacar. Dalam video tersebut ia menunjukkan beberapa bekas luka yang dibuat oleh sang pacar kepadanya.

"Ditinju sampai bibie luka," tulisnya dalam video.

Tak hanya itu, bahkan wanita ini juga pernah dipukul oleh sang pacar dengan kayu. Hal itu tampak pada gambar yang di dalam video memperlihatkan bekas sabetan di pundak wanita tersebut.

"Dipukul pakai kayu," tulisnya dalam video.

Pada keterangan video yang diunggah oleh kreator Tiktok @bunnil28 pada Minggu (3/1/21) ia menyebut tidak tahu harus bagaimana hanya bisa tetap kuat buat melewati semua sikap sang pacar.

"ya mau gimana lagi, badan harus tahan," tulisnya pada keterangan video tersebut.

Video itu pun viral dan sudah ditonton hingga 4,5 juta kali. Para netizen pun membanjiri kolom komentar wanita itu untuk memberikannya dukungan serta memintanya untuk meninggalkan pria tersebut.

"Masi banyak mba lelaki yg baik dan sabar buat mba, jangan mau diperlakukan bgt laki2 kalo sdh main tangan kepada wanita. Dia tdak pantas buat semua wanita," komentar @farez0909.

"Aku pernah diposisi ini sampe mata@ dipukul. Tinggalin ya itu dia ga sayang km emosi aja ga di kontrol dr pacaran. Ayoo kluar dr zona nyaman yng toxic," komentar @valendzawijaya.

"Seganteng apapun cowok kalo udah main tangan tinggalin!!!," komentar @ininama19

@bunnil28

ya mau gimana lagi???? badan harus tahan????#masukberanda #fyp

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X