POPULER: Pria Tikam Pacar karena Diputusi & Cewek Jatuh Cinta dengan Ajudan Bapaknya

- Rabu, 6 Januari 2021 | 09:00 WIB
Kiri: EW mendapatkan sejumlah luka di tubuhnya akibat dianiaya AS (Ist). Kanan: Cewek cantik jatuh cinta dengan ajudan bapaknya, endingnya mereka lamaran. (TikTok/@elizamadyanty)
Kiri: EW mendapatkan sejumlah luka di tubuhnya akibat dianiaya AS (Ist). Kanan: Cewek cantik jatuh cinta dengan ajudan bapaknya, endingnya mereka lamaran. (TikTok/@elizamadyanty)

Bagi sebagian orang, diputusi oleh orang terkasih adalah hal yang menyakitkan. Namun, seorang pria berinisial EW ini, melakukan tindakan yang cukup mengerikan kepada pacarnya karena tak terima diputusin.

EW tega menikam AS, pacarnya karena tak terima diputsin begitu saja.

1. Mengerikan! Pria Tikam Pacar Berkali-kali di Kendal, Tak Terima Diputusi Cintanya 

Seorang wanita karyawan sebuah toko menjadi korban penganiayaan oleh laki-laki berinisial AS pada pagi hari saat ia hendak membuka toko bersama rekannya. 

AS melakukan penganiayaan terhadap wanita berinisial EW dengan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan EW mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Baca juga: Kisah Cewek Diputusin Pacar Tanpa Alasan, Ternyata Si Mantan Nikah Sama Sepupu

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dilakukan AS terhadap EW terjadi karena AS tidak senang dirinya akan diputus hubungan oleh EW yang merupakan pacarnya sendiri.

Sebelumnya AS dan EW berpacaran sejak mereka bekerja di tempat yang sama sebelumnya di luar kota

Baca selengkapnya: Mengerikan! Pria Tikam Pacar Berkali-kali di Kendal, Tak Terima Diputusi Cintanya 

2. Kisah Cewek Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Bapaknya, Awalnya Ajak Foto Eh Jadi Baper

Sebuah kisah asmara yang tak bisa tersaji, antara seorang wanita cantik dengan seorang ajudan pribadi dari bapaknya. Cerita hubungan mereka pun terbilang unik hingga akhirnya menikah.

Kreator TikTok @elizamadyanty membagikan sebuah video cerita singkat dirinya bisa dekat dengan ajudan bapaknya hingga akhirnya memutuskan menikah dengannya.

Baca juga: Pria Ini Cuek Lihat Wanita yang Jatuh di Parkiran, Akhirnya Malah Jatuh Cinta dan Menikah

Awalnya gara-gara cewek cantik yang akrab disapa Elija ini ingin memanas-manasi cowok yang lagi mendekatinya dengan foto bareng si ajudan bapaknya. Eh, setelah itu, si Elija jadi baper dan suka sama ajudan bapaknya itu.

"Jadi dia ajudan bapak aku. Kita gak pernah ngobrol selama 1,5 tahun dia jadi ajudan. Pernah aku ajak foto bareng buat panas-panasin cowok yang lagi deketin aku, tapi kok jadi baper beneran," tutur Elija.

Baca selengkapnya: Kisah Cewek Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Bapaknya, Awalnya Ajak Foto Eh Jadi Baper

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X