Menyeramkan, Kursi Roda Rumah Sakit Berjalan Sendiri Pada Malam Hari saat Turun Hujan

- Jumat, 8 Januari 2021 | 14:01 WIB
Penampakan kursi roda berjalan sendiri di sebuah puskesmas pada malam hari saat turun hujan (ist)
Penampakan kursi roda berjalan sendiri di sebuah puskesmas pada malam hari saat turun hujan (ist)

Video penampakan menyeramkan beredar dan viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat sebuah kursi roda berjalan sendiri tanpa ada yang mengendalikan.

Kursi roda itu berjalan ke arah gerbang di sebuah area yang diduga merupakan halaman rumah sakit pada malam hari dan saat itu sedang turun hujan.

Video menyeramkan tersebut diunggah salah satu akun media sosial instagram @rina.senja pada kamis (7/1/2021) malam. 

Pada unggahan itu tidak disebutkan kapan dan dimana peristiwa itu terjadi. Namun berdasarkan pengakuan seorang netizen pengguna akun instagram @faherarafat, pada kolom komentar di postingan itu, menerangkan bahwa peristiwa tersebut benar adanya dan terjadi pada Selasa (5/1/2020).

Menurut akun @faherarafat, peristiwa itu terjadi di Puskesmas Cipondoh Kota Tangerang, Provinsi Banten. Berdasarkan informasi yang ditulis akun @faherarafat, diterangkan bahwa kejadian itu direkam oleh seorang petugas puskesmas yang baru saja mengantarkan pasien COVID-19.

"Itu kejadian selasa malam rabu, 5 januari 2021. Kejadian jam setengah 12 malam. Di daerah sy. Tepat di depan kantor sy itu di puskesmas Cipondoh Kota Tangerang -Banten. Sy tanya sumbernya langsung," tulisnya.

Pemilik akun @faherarafat menceritakan, pada saat itu tiga orang petugas yang sedang piket malam dan tengah duduk di depan ruangan IGD. Salah satunya adalah yang merekam video.

"Itu yg rekam baru saja antar pasien covid. Ketika sdg duduk di depan igd puskesmas (yg jaga piket 3 orang salah satunya ngerekam) mlm itu hujan lebat dan tiba² kursi roda jalan sendiri," sambungnya.

Klik link untuk menyaksikan videonya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X