Ini Cuitan Dino Patti Djalal yang Dipolisikan Pembeli Rumah Ibunya

- Senin, 15 Februari 2021 | 11:40 WIB
Mantan Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)
Mantan Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)

Eks Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dilaporkan ke polisi oleh pihak Fredy Kusnadi yang merupakan pembeli rumah dari ibu Dino. Dia dilaporkan karena cuitannya di media sosial dituding mencemarkan nama baik Fredy.

"Ini kasus pencemaran nama baik, onar atau hoaks dengan akun Twitter @dinopattidjalal," kata kuasa hukum Fredy, Tonin Tachta kepada Indozone, Senin (15/2/2021).

Tonin lantas memberikan bukti hasil tangkapan layar cuitan Dino di media sosial. Cuitan itu lah yang membuat pihak Fredy melaporkan Dino ke Polda Metro Jaya.

Berikut isi cuitan Dino Patti Djalal:

"Untuk diketahui, dalang sindikat Fredy Kusnadi juga terlibat dalam upaya penipuan sertifikat minimal dua rumah ibu saya lainnya dan bukti-buktinya sangat jelas. Fredy juga bagian dari sejumlah dalang lain dalam komplotan mafia tanah ini,"

"Jelas disini ada proses hukum yang tidak benar. Dalang ini pastinya ditangkap atas pengakuan tersangka lain yang siangnya tertangkap OTT. Namun anehnya dalangnya setelah tertangkap kemudian dilepas polisi sementara tiga kroconya terus ditahan selama dua bulan,"

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X