Sosok Kompol Yuni, Kapolsek Astana Anyar yang Diduga Pakai Sabu Dimutasi dari Jabatannya

- Rabu, 17 Februari 2021 | 19:00 WIB
Sosok Kapolsek Wanita dari polsek Astana Anyar, Bandung. (Instagram/@polseastanaanyar).
Sosok Kapolsek Wanita dari polsek Astana Anyar, Bandung. (Instagram/@polseastanaanyar).

Pasca diamankan Propam terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kompol Yuni Purwanti Kusuma dikabarkan dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Dia dimutasi dalam rangka pemeriksaan.

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) yang didapat Indozone, Rabu, 17 Februari 2021. STR tersebut teregistrasi dengan nomor ST/267/II/KEP/2021.

STR tersebut dikeluarkan oleh Kapolda Jabar dan ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Solichin. Dalam STR itu ada sebanyak 11 anggota yang dimutasikan dari jabatannya.

Baca Juga: Varian Baru Virus Corona B.1.525 Ditemukan, Lebih Berbahayakah?

Salah satunya yakni Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang dimutasikan dari jabatannya sebagai Kapolsek Astana Anyar menjadi Pamen Yanma Polda Jabar. Kompol Yuni dimutasikan dalam rangka pemeriksaan.

Jabatan Kapolsek Astana Anyar kini dijabat oleh Kompol Fajar Hari Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cinambo, Bandung. Kompol Yuni sendiri merupakan Kapolsek Astana Anyar dan disinyalir merupakan polisi yang diamankan oleh Propam terkait kasus narkotika.

Indozone sudah mengkonfirmasi prihal kebenaran STR berisi mutasi jabatan Kapolsek Astana Anyar ke Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Namun, hingga berita ini diturunkan, Kombes Erdi belum merespon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X