Ini Cerita Lengkap Saiful, Pria Sasak Lombok Barat yang Sukses Nikahi Dua Wanita Sekaligus

- Senin, 22 Juni 2020 | 21:32 WIB
Saiful Bahri (28) menceritakan kisah keberhasilannya menikahi dua perempuan sekaligus. (Foto: Istimewa)
Saiful Bahri (28) menceritakan kisah keberhasilannya menikahi dua perempuan sekaligus. (Foto: Istimewa)

Saiful Bahri (28), pria asal Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, menjadi buar bibir dalam beberapa jam terakhir. Kesuksesannya menikahi dua perempuan sekaligus membuat tidak sedikit netizen iri.

Belakangan, setelah pernikahannya viral, muncul video berisi cerita lengkap Saiful yang berhasil menikahi Hairani dan Mustiawati yang masih sepupuan, mulai dari awal kenalan hingga sampai momen pernikahan.

Dalam bahasa Sasak, Saiful bercerita kalau awalnya dia mendekati Mustiawati terlebih dahulu. 

"Aku titip salam sama Mustiawati (jilbab kuning), minta nomor telepon. Tapi waktu itu dia sudah punya pacar," katanya sambil cengar-cengir.

Karena Mustiawati sudah punya pacar, Saiful lantas mendekati adik sepupunya, Hariani (jilbab coklat) yang nomor teleponnya berhasil dia dapatkan dari Mustiawati.

"Kami teleponan, terus teleponan, teleponan, berlanjut, kami saling suka, kami jadian," katanya.

Setelah jadian (pacaran) dengan Hariani, Saiful justru dihubungi balik oleh Mustiawati yang saat itu sudah putus dari pacarnya. Mustiawati menghubungi Saiful secara diam-diam melalui Facebook dan mereka bertukar nomor telepon dan segera mereka juga saling jatuh cinta.

Hubungan Saiful dan Mustiawati lantas terendus oleh Hariani dan dia jelas merasa cemburu. Merasa dikhianati, Hariani kemudian ngambek dan minta putus dari Saiful. Sampai di titik ini, Saiful hanya berpacaran dengan Mustiawati.

Namun, putus dari Saiful rupanya membuat Hariani merasa dan kesepian. Karena tak ingin kehilangan Saiful, Hariani kembali menghubungi Saiful dan mengajak menikah. Dia rela walaupun Saiful juga akan menikahi kakak sepupunya, Mustiawati.

Demikian juga dengan Mustiawati, yang rela menerima kenyataan bahwa Saiful memadunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X