Gadis 14 Tahun Ini Viral di TikTok Usai Menikah Kakak Perempuannya yang Cacat hingga Tewas

- Senin, 1 Maret 2021 | 22:14 WIB
Gadis ini bunuh kakaknya yang cacat. (Photo/Mirror)
Gadis ini bunuh kakaknya yang cacat. (Photo/Mirror)

Seorang gadis berusia 14 tahun didakwa dengan pembunuhan setelah dia diduga menikam kakak perempuannya yang cacat di leher - hanya beberapa hari setelah salah satu postingan TikToknya menjadi viral.

Gadis bernama Claire Miller, dari Pennsylvania di AS, menelepon 911 dengan histeris tak lama setelah jam 1 pagi pada 22 Februari, kata seorang polisi dari laporan yang ditulis Mirror, dikutip pada Senin (1/3/2021).

Ketika seorang petugas tiba di rumah keluarganya, dia mencoba untuk mencuci tangannya yang berlumuran darah di salju dan berkata;

"Saya menikam saudara perempuan saya," jelas Departemen Kepolisian Kotapraja Manheim.

Pernyataan tertulis penangkapan menyatakan bahwa petugas tersebut menemukan tubuh saudara perempuannya yang berusia 19 tahun, Helen Miller, yang menderita kelumpuhan otak dan menggunakan kursi roda, di kamar tidur.

Dilansir dari laporan Daily Beast, Senin (1/3/2021), petugas mengatakan dia memiliki pisau besar di lehernya dan bantal dengan noda darah di wajahnya. Claire ditangkap di tempat kejadian, dan seorang petugas berusaha menyadarkan Helen sebelum dia dinyatakan meninggal pada pukul 4.13 pagi.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Wanita Ini Jadi Pecandu Heroin di Usia 15 Tahun, Overdosis 19 Kali & Wajah Berubah-ubah

Menurut laporan, video yang diposting Claire di TikTok sehari sebelum kematian saudara perempuannya, telah mengumpulkan hampir 5 juta tampilan. Orang-orang membahas berita mengejutkan di bagian komentar - meskipun tidak jelas video tersebut menggambarkan apa.

-
(Photo/Mirror)

Akun Claire, yang diyakini @spiritsanduchconsulting, telah ditangguhkan setelah dilaporkan karena melanggar pedoman aplikasi berbagi video, yang melarang pengguna yang 'mempromosikan atau terlibat dalam kekerasan', lapor Business Insider.

Remaja tersebut didakwa melakukan pembunuhan dan ditahan di Penjara Lancaster County setelah jaminannya ditolak.

"Siapa pun yang dituduh melakukan pembunuhan di Pennsylvania tidak berhak mendapatkan jaminan. Claire Miller didakwa sebagai orang dewasa karena pembunuhan tidak dianggap sebagai tindakan nakal di Pennsylvania," dalam sebuah pernyataan, Kantor Pengacara Distrik Lancaster County.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X