The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Pergoki Suami Bareng Pelakor di Kamar, Netizen Kesal Kenapa Pintunya Diketok!
Istri pergoki suami bareng pelakor di dalam kamar, netizen kesal kenapa pintu kamarnya diketok gak didobrak aja. (TikTok/@maylanzm)
News

Wanita Ini Pergoki Suami Bareng Pelakor di Kamar, Netizen Kesal Kenapa Pintunya Diketok!

gak langsung didobrak.

Senin, 30 November 2020 16:39 WIB 30 November 2020, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menemani sahabat saat memergoki suaminya yang sedang berduan bareng perebut laki orang (pelakor) di dalam kamar. Si istri tetap sabar, bahkan saat sampai di depan kamar pintunya diketok bukan langsung didobrak.

"Pelakor merusak rumah tangga sahabatku," tulis Kreator TikTok @maylanzm.

Wanita yang akrab disapa Maylan ini menemani sahabatnya saat mengikuti suaminya selingkuh. Sahabatnya sudah lama curiga dengan gerak-gerik aneh suaminya yang kecantol pelakor.

Baca Juga: Viral Ibu Muda Tega Bunuh 2 Anaknya, Depresi Usai Suami Meninggal hingga Mengaku Tuhan 

"Ceritanya sahabat aku lagi ngikutin suaminya yang selingkuh. Aku gak kuat liat sahabat aku. Pasti sakit banget tapi dia tetap tegar menghadapi semua ini," tutur Maylan.

Dalam video terlihat Maylan bersama sahabat wanitanya sedang berjalan di sebuah lorong kamar-kamar entah rumah kos atau hotel melati. Di salah satu kamar, diyakini ada suami dari sahabatnya sedang di dalam bersama si pelakor.

"Suaminya di dalam bersama wanita," kata dia.

Dalam video lain, Maylan menjelaskan, dirinya diminta oleh sahabatnya tak merekam penggerebekan suaminya saat bersama pelakor. Hal itu sekaligus menjawab sebuah komentar netizen yang bilang jangan sepenuhnya menyalahkan pelakor dalam kasus perselingkuhan.

"Iya memang benar kita sesama wanita gak boleh menyalahkan. Di sini pun kami gak menyalahkan itu cewek. Terus yang minta part 2 maaf ya, sahabat aku melarang aku untuk membongkar privasi suaminya. Aku pun gak mau sahabat aku tertekan," paparnya.

Baca Juga: Dagang Roti 'Bokep' Khas Mataram, Pedagang Ini Jadi Kegemaran Anak Kos

Video temani sahabat gerebek suami bersama pelakor ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Netizen pun banyak yang memberikan komentar terkait kasus suami terjarat pelakor ini. Ada juga yang kesal kenapa pintunya diketok, harusnya dobrak aja sekalian.

"Seneng banget kalo ada temen yang mau bantuin di saat susah gini," komentar Zuraa.

"Dih kok pintunya diketok, harusnya dobrak sama bawa pisau," sahut Misyeellll.

@maylanzm

Balas @bangelan_1234 klarifikasi part2????????

? original sound - Maylanzm - Maylanzm

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US