The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Gadis ini Selamatkan Hiu Kecil yang Tersangkut Batu Kembali Ke Air
Cuplikan gadis kecil yang selamatkan hiu yang tersangkut batu. (photo/Twitter/@Reuters)
News

Salut! Gadis ini Selamatkan Hiu Kecil yang Tersangkut Batu Kembali Ke Air

Selasa, 24 November 2020 22:52 WIB 24 November 2020, 22:52 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis berusia yang berusia 11 tahun di Australia menerima banyak pujian di media sosial setelah video dirinya menyelamatkan seekor hiu yang terperangkap viral di internet.

Pada video itu terlihat bocah yang bernama Billie Rea itu mencoba menyelamatkan hiu draughtboard, yang terjebak di kolam pasang surut di tepi Pantai Kingston di Tasmania.

“Saya punya hiu papan draught. Ayo sayang, ”Rea terdengar menanggapi ibunya dalam sebuah video, yang kini tersebar luas di beberapa platform media sosial.

Baca juga: Cewek ini Perlihatkan Toilet Jongkok di Jepang yang Tak ada Air, Netizen: Ceboknya Gimana?

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa,” katanya kepada hiu sambil memegangnya dengan hati-hati, sebelum melepaskannya ke perairan.

Dilansir Reuters, Selasa (24/11), saat menyelamatkan hiu tersebut gadis tersebut tak mengalami hal yang berbahaya, sebab hiu tersebut bergerak dengan lambat.

“Begitu hal itu terlihat, saya tahu apa itu dan saya tahu itu tidak akan menyakitinya,” ibu Rea, Abby Gilbert, mengatakan kepada Australian Broadcasting Corp.

Saat gadis tersebut mencoba menyelamatkan hiu tersebut, ibunya sempat khawatir karena daerah berbatuan tempat menyelamatkan hiu itu terlihat licin.

Sejak dibagikan secara online, video tersebut telah viral di sosial media dan gadis kecil itu dibanjiri pujian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US