The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Warga Lihat Sosok Penampakan Kuyang di Atas Rumah, Ramai Jadi Tontonan 
Warganet ramai lihat kuyang di atas rumah (Instagram/@nenk_update)
News

Heboh, Warga Lihat Sosok Penampakan Kuyang di Atas Rumah, Ramai Jadi Tontonan 

Viral di medsos.

Rabu, 16 September 2020 11:00 WIB 16 September 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Warganet dibikin heboh dengan beredarnya dua video viral di media sosial yang memperlihatkan warga ramai-ramai melihat sesosok penampakan di atas rumah seorang warga.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (16/9/2020) terlihat warga mengarahkan kamera handphone ke atas sebuah rumah, dalam video terlihat sosok putih namun tidak terlalu jelas. Mereka berteriak saat sosok Kuyang mendadak muncul di atas rumah tersebut.

Baca juga: Viral Wisudawan Joget Blackpink di Tengah Prosesi Wisuda, Netizen Ngakak: Lentur Banget! 

"Nah itu, nah itu lagi terbang," kata para warga kompak saat melihat sosok tersebut.

Sementara dalam video kedua memperlihatkan warga mengarahkan lampu senter ke arah pohon dekat rumah. Menurut pria yang ada dalam video, warga masih menunggu Kuyang tersebut, sebab khawatir karena baru saja ada dua warga melahirkan. Dan posisi penampakan Kuyang dekat sekali dengan rumah warga yang baru saja melahirkan itu.

Baca juga: Viral Video Ambulans Bawa Pasien Covid-19 Antre Masuk Wisma Atlet, Covid-19 Ngamuk!

"Dia posisinya di atas sekali, dari atas loteng kelihatan. Bakal ditunggu nih soalnya kuyangnya masih nunggu orang yang melahirkan tuh. Udah melahirkan gak tau kapan mau diambilnya, ada dua orang, pas dekat rumahnya yang melahirkan," kata pria itu dalam video.

Berdasarkan keterangan dalam video disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Parit Pekong, Siantan, Pontianak pada Rabu (15/9/2020) malam. Menurut kepercayaan warga, kuyang biasanya muncul jika ada warga yang baru saja melahirkan seorang bayi.? ?


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US