Editor Metro TV Tewas Dibunuh, Polisi Periksa Kekasih Korban

- Senin, 13 Juli 2020 | 08:17 WIB
News Video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhah. (Istimewa)
News Video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhah. (Istimewa)

Sebanyak 20 orang saksi sudah diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Salah satu saksi yang diperiksa yakni kekasih dari Yodi, Suci Fitri.

"Total sudah 20 saksi yang kita periksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Salah satu saksi yang sudah diperiksa disebut Yusri yakni Suci Fitri, kekasih dari Yodi. Yusri enggan memaparkan berapa pertanyaan yang ditanyakan penyidik ke Suci.

"(Total pertanyaan) ya nggak boleh dong," papar Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan selain Suci, pihaknya juga memeriksa keluarga Yodi. Begitu pula rekan-rekan terdekat Yodi yang juga sudah diperiksa polisi.

"Keluarga terdekat kita periksa sama terakhir dia ketemu. Kemudian, semuanya kita periksa ya," jelas Yusri.

Diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Dugaan sementara menyebutkan jika Yodi dibunuh karena polisi menemukan sebilah pisau. Kekasih Yodi juga mengungkapkan jika beberapa hari kebelakang ini Yodi mengalami perubahan sikap dan ingin bercerita kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X