The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjerat Pelakor Sales Mobil, Akun Instagram Suami Diretas, Terbongkar Perselingkuhannya
Akun Instagram pria dihacked (Instagram/@nandareza.jar)
News

Terjerat Pelakor Sales Mobil, Akun Instagram Suami Diretas, Terbongkar Perselingkuhannya

Viral di medsos.

Selasa, 14 Juli 2020 19:43 WIB 14 Juli 2020, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Setelah istri sah mempostingan curahan hatinya di akun Instagram pribadinya @reninditamh viral di media sosial, akun Instagram suami yang semula diprivate belakangan diretas.

Akun Instagram @nandareza.jar tertulis hacked dan kini bisa diakses oleh publik. Bahkan dalam postingan feednya terlihat sejumlah percakapan antara dirinya dengan pelakor tersebut. Dalam salah satu percakapan kedapatan bahwa pelakor tersebut sering dugem.

Baca juga: Suami Direbut Pelakor Sales Mobil, Instagram Istri Sah Banjir Dukungan dari Netizen

Selain itu, beberapa foto pelakor juga muncul di feed Instagram pria tersebut. Sang pelakor menggunakan kaos salah satu brand automotif tempatnya bekerja dan foto saat bersama anak lelakinya. Muncul juga nomor handphone yang diduga nomor handphone si pelakor.

Kemudian, dalam Insta Story akun tersebut, sang hacker memperlihatkan isi Instagram @tary_toyota. Dengan begitu publik bisa melihat dengan jelas apa saja yang sudah diposting oleh pelakor tersebut. Namun sayangnya, sebagian foto sudah dihapus sehingga tersisa 100 foto saja di feed Instagram tersebut.

Baca juga: Viral Nikah 1,5 Tahun Terjerat Pelakor Sales Mobil, Istri Sah: Kau Hancurkan Mas!

Orangtua pria tersebut bahkan juga kedapatan memfollow akun Instagram pelakor. Bahkan sang hacker mengirim direct message ke akun si ibu pria lantaran anaknya viral. Namun DM tersebut hanya dibaca tanpa dibalas. Belakangan akun Instagram pelakor pun hilang semua foto-fotonya. 
 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US