Massa Aksi Demo di Patung Kuda Bubar, Kendaraan Bisa Melintas Kembali

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:06 WIB
Kondisi jalanan malam ini pasca demonstrasi. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
Kondisi jalanan malam ini pasca demonstrasi. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).

Massa aksi demontrasi tolak Omnibus Law Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja di sekitaran Patung Arjuna Wijaya atau Patung Kuda telah membubarkan diri.

Namun sebelumnya, setelah magrib yakni sekitar pukul 18.30 puluhan massa berkumpul kembali di dekat Patung Kuda. Polisi pun langsung memblokade satu ruas jalan samping Gedung Indosat.

Berdasarkan pantauan Indozone, tak lama setelah berkumpul, terdengar mereka tengah menyanyikan sejumlah lagu kebangsaan di hadapan aparat kepolisian.

Massa tersebut berkumpul tepat di samping api yang sedang menyala besar di tengah jalan. Kendati demikian, orasi tidak berjalan lama, yakni sekitar pukul 19.10 WIB mereka langsung meninggalkan lokasi.

Hingga saat ini, kondisi bundaran Patung Kuda masih gelap gulita, lampu jalan tidak dinyalakan, tetapi sudah mulai bisa dilintasi oleh kendaraan bermotor.

Tak lama, api yang berada di beberapa titik sudah dipadamkan, dan polisi pun sempat menyisir sekitaran area untuk meminta masyarakat yang masih ada untuk meninggalkan lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X