Video Ibu Bawa Bayi Terekam CCTV Mencuri Ponsel di Bayuwangi, Ini Komentar Netizen

- Rabu, 16 Desember 2020 | 14:06 WIB
Tangkapan layar (instagram/ pakde.brengos)
Tangkapan layar (instagram/ pakde.brengos)

 

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu mencuri di salah satu toko ponsel terekam kamera cctv. Parahnya lagi, ibu ini mencuri sambil membawa bayi di gendongannya.

Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @pakde.brengos, Rabu (16/12), rekaman kamera cctv itu merekam seorang ibu yang berpakaian dan jilbab jingga menggendong bayinya yang ditutupi dengan kain jarik. 

Ibu tersebut terus melihat ke arah depan dan sekitar untuk memastikan tidak ada orang. Saat dirasa sudah sepi, ia pun langsung memanfaatkan kesempatan itu. Secara perlahan tangannya mulai mengambil sesuatu di bawah meja putih yang terletak di toko ponsel tersebut. 

Begitu mendapatkan apa yang diinginkannya, ibu itu langsung memasukannya ke dalam gendongan bayi yang ditutupi dengan kain.

Kemudian sang ibu berjalan keluar toko dengan santai tanpa merasakan apapun. Tak ada pegawai atau orang lain yang sadar akan aksi pencurian yang dilakukan ibu tersebut. 

Berdasarkan keterangan video tersebut, aksi pencurian itu terekam kamera cctv di salah satu toko ponsel di daerah Indoraya Parliman Kota, Banyuwangi, Jawa Timur.

"ibu2 dengan menggendong bayinya viral di medsos, Karena terekam cctv mencuri hp. 15/12/20. Lokasi, Indoraya parliman kota, Banyuwangi," tulis keterangan pada video tersebut, seperti dikutip INDOZONE, Rabu (16/12).

Hingga kini belum diketahui secara pasti identitas dan keterangan pencurian tersebut dari pihak terkait. Namun aksi itu menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@pakde.brengos)

Beberapa netizen tampak memaklumi aksi sang ibu tersebut karena menurut mereka masih banyak kasus yang lebih parah dari pada itu, salah satunya yakni menteri yang korupsi.

"Buat makan anaknya mungkin itu hape, yang kecil gini heboh, koruptor aja nggak dihukum mati," komentar @nyaiofficiall.

"Gak ada apa apanya SM yg 17m," komentar @claranuraisyah.

"Biarin lah min, klo punya duit juga gak nyolong dia, gua pernah ngerasain punya bayi, gak punya duit itu rasanya," komentar @nani_riyani70.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X