The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Tukang Kayu Berwajah Tampan yang Kini Jadi Model, Dapat Tawaran Berkat Twitter
Tukang kayu jadi model. (Twitter/@ tamimi1_1)
News

Kisah Tukang Kayu Berwajah Tampan yang Kini Jadi Model, Dapat Tawaran Berkat Twitter

Sabtu, 18 Juli 2020 14:29 WIB 18 Juli 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Tukang kayu bernama Muhammad Waqas ini mendadak beralih profesi menjadi model setelah foto dirinya viral di media sosial. Pria tampan berusia 24 tahun ini merupakan warga asli Pakistan yang kini tinggal di Arab Saudi.

Waqas mengaku bahwa dirinya memang bercita-cita sebagai seorang model, namun ia tidak pernah punya kesempatan. Waqas tak menyangka bahwa ia akhirnya bisa terjun ke dunia modeling.

"Saya datang ke Arab Saudi empat tahun lalu untuk bekerja sebagai tukang kayu. Dan, tidak pernah terpikirkan bisa menjadi model di dunia periklanan," ujar Waqas, dilansir Gulf News.

Waqas memulai karier modelingnya berkat unggahan seorang teman di media sosial. Temannya tersebut mengunggah fotonya ke media sosial.

"Suatu hari saya melihat teman saya, Faisal, mengedit foto-foto saya. Saya bilang kepadanya bahwa sejak keci memang ingin bekerja di bidang modeling. Namun di Pakistan, saya tidak mendapatkan kesempatan. Jadi teman saya  sengaja memotret dan mengirimkan foto saya ke orang yang relevan," cerita Waqas.

"Bagi agensi yang membutuhkan pria tampan untuk menjadi model bagi mereka, bisa hubungi saya,” tulis akun tamimi1_1.

Setelah unggahan tersebut viral, Waqas akhirnya mendapat tawaran untuk menjadi model. Dia kini telah menjadi seorang model untuk sebuah perusahaan pembuatan rompi di Arab Saudi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US