Keterangan Tak Sesuai, Polisi akan Periksa Lagi Kekasih Editor Metro TV

- Senin, 20 Juli 2020 | 16:22 WIB
Kasus pembunuhan Editor Metro Tv. (ANTARA)
Kasus pembunuhan Editor Metro Tv. (ANTARA)

Setelah menyebutkan ada keterangan yang tidak sesuai didapati penyidik saat memeriksa kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri, pihak kepolisian berencana akan memeriksa kembali Suci terkait kasus tersebut.

"(Kekasih Yodi) akan dilakukan pemeriksaan tambahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Ditpolairud Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/7/2020)

Yusri tidak memaparkan kapan pihaknya kembali memeriksa Suci. Pemeriksaan untuk ketiga kalinya ini akan dilakukan polisi dalam waktu dekat.

Pemeriksaan Suci kembali dilakukan bukan karena Suci yang tidak kooperatif. Hanya saja penyidik masih memerlukan keterangan dari Suci.

"Tidak ada kata kooperatif disini. Pemeriksaan kan kalau masih kurang kan boleh kita tambah lagi, kita tidak pernah katakan pacarnya tidak kooperatif, tidak, bukan itu, tetapi kalau dianggap masih kurang oleh penyidik akan dilakukan pemanggilan ulang untuk tambahan," beber Yusri.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami. Dalam kasus ini, kekasih Yodi, Suci menduga kematian Yodi ada kaitanya dengan orang ketiga dari hubungan mereka. 

Ketika diperiksa polisi, polisi menyebut keterangan Suci tidak sesuai dengan keterangan saksi lainnya. Suci juga sudah diperiksa polisi sebanyak dua kali.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X