Video Mobil Terseret Kereta Api di Blitar, Nekat Terobos, Pengemudi Tewas Mengenaskan

- Selasa, 17 November 2020 | 15:58 WIB
Mobil Calya terseret kereta api sejauh 330 meter di Blitar, Jawa Timur. (Instagram)
Mobil Calya terseret kereta api sejauh 330 meter di Blitar, Jawa Timur. (Instagram)

Video rekaman CCTV kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan mobil Calya di perlintasan Garum-Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone.id, terlihat bagaimana mobil Calya warna hitam dengan nomor plat AG 1556 KJ tersebut terseret kereta api yang melaju dari arah Surabaya sejauh 330 meter sebelum akhirnya terhenti dalam keadaan ringsek. 

Saat mobil itu terseret, seperti tampak dalam video, ada seorang pengendara sepeda motor yang melaju di jalan yang berada di samping rel kereta api tersebut. 

Suliyono (59 tahun), pengemudi mobil tersebut langsung tewas seketika dalam kondisi mengenaskan. Ia terjepit di dalam mobilnya yang ringsek sehingga evakuasi jasadnya cukup menyulitkan.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan, Suliyono merupakan warga Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Jasadnya dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Menurut saksi di lokasi, Suliyono nekat menerobos perlintasan rel kereta api yang tidak berpalang itu. Diduga ia tidak menyadari kereta api yang melintas.

Akibat kecelakaan itu, kereta api 452 Blitar-Surabaya terpaksa berhenti luar biasa untuk pemeriksaan rangkaian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X