AHY Tak Gentar Lawan Menantu Jokowi di Medan: Jangan Minder Meski Tidak dalam Kekuasaan

- Senin, 23 November 2020 | 20:43 WIB
AHY ingin menangkan Akhyar Nasution di Pilkada Medan. (Instagram)
AHY ingin menangkan Akhyar Nasution di Pilkada Medan. (Instagram)

Pilkada Medan 2020 diikuti oleh menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, yang berdampingan dengan Aulia Rachman. Bobby-Aulia hanya akan berhadapan dengan satu pasangan calon lainnya, yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Meski menghadapi menantu Jokowi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mau gentar. Ia tetap mendorong seluruh kadernya di Medan untuk berjuang memenangkan Akhyar-Salman.

"Pilkada tidak lama lagi hanya sekitar 2 pekan lagi. Semua kader Partai Demokrat harus bekerja lebih keras untuk memenangkan calon yang kita usung," kata AHY, di Medan, Senin (23/11/2020).

AHY optimistis pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dapat menang dalam Pilkada Medan apabila semua kader kerja keras.

"Kita tidak boleh minder meski tidak berada dalam kekuasaan. Kita tidak gentar, ini Medan Bung..!" kata AHY pula, seperti dilansir Antara.

AHY menyebutkan dua pekan terakhir jelang pencoblosan merupakan masa-masa kritis dan penting. Seluruh elemen harus bekerjasama agar elektabilitas tetap terjaga, begitu juga perolehan suara.

Selain itu, ia juga menginstruksikan seluruh saksi yang telah disiapkan menjadi saksi di setiap TPS, harus bekerja dengan serius mengawal suara pasangan Akhyar dan Salman sampai final.

"Kita tidak mau curang, namun kita juga tidak mau dicurangi. Siapkan saksi-saksi yang militan agar suara kita terjaga," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X