Kapolda Metro Jaya yang Baru Temui Anies, Bahas Apa?

- Senin, 23 November 2020 | 13:10 WIB
Kolase foto Irjen Pol Fadil Imran dan Anies Baswedan. (Antara).
Kolase foto Irjen Pol Fadil Imran dan Anies Baswedan. (Antara).

Pasca dilantik oleh Kapolri Idham Aziz beberapa hari lalu, Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2020).

Fadil mengatakan bahwa kedatangannya untuk memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturahim dengan Anies. Selain itu, keduanya juga membahas mengenai tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan secara bersama-sama.

"Yang kedua tentu berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif," ucap Fadil

Lebih lanjut, Fadil pun mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi, dan berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam hal penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut TNI 'Offside' Turunkan Baliho HRS, Peter Gontha: Percuma Punya IQ 130

"Demikian juga dalam penanganan Covid-19, bagaimana kita bersinergi berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anies pun menyambut kedatangan Fadil. Ia menjelaskan kalau pihaknya dan Polda Metro Jaya akan saling mendukung untuk memastikan kondisi DKI Jakarta yang aman.

"Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, keagamaan," tambah Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X