Alasan Model Seksi Beiby Putri Pakai Narkoba: Isi Kekosongan Saat Pandemi

- Kamis, 11 Februari 2021 | 16:42 WIB
Konferensi pers kasus narkotika model seksi Beiby Putri di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika model seksi Beiby Putri di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Model majalah dewasa Beiby Putri ditangkap jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polda Metro pun mengungkap alasan sang model mengonsumsi narkotika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut Beiby mengonsumsi narkotika karena faktor pandemi virus corona.

"Dilihat dari ini motifnya mengisi kekosongan saat ini," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Kombes Yusri menyebut di masa pandemi ini, Beiby tidak lagi menjadi model. Dia lebih sering berbisnis melalui media sosial.

Baca Juga: UPDATE CORONA RI 11 Februari: Tambah 8.435, Total Jadi 1.191.990 Kasus

"Yang bersangkutan publik figur, sering tampil di majalah yang ada sampai saat ini di masa pandemi dia bekerja menjual barang-barang di media online," beber Yusri.

Seperti diketahui, model majalah dewasa berinisial IPR alias Beiby Putri ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Dia ditangkap pada Jumat, 5 Februari 2022 malam disebuah apartemen di Jakarta Timur.

Beiby diamankan polisi dengan barang bukti satu klip berisi narkotika jenis sabu-sabu. Hasil pengecekan urine Beiby juga menunjukan jika Beiby positif mengonsumsi narkotika.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X