Tips Founder & COO Indozone Biar Konten Kamu Banyak yang Suka

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:54 WIB
 Founder & COO INDOZONE, Victor Antony. (Instagram/@victorantonyaken)
Founder & COO INDOZONE, Victor Antony. (Instagram/@victorantonyaken)

Saat ini hampir semua orang tak bisa lepas dari media sosial. Tak hanya memudahkan penggunanya, media sosial juga bisa kamu manfaatkan untuk meraup keuntungan.

Seperti yang dilakukan oleh Founder & COO INDOZONE, Victor Antony, yang memulai bisnisnya di bidang media. Ia melihat peluang dan terus melakukan eksperimen.

"Eksperimen terus, bodo amat kata orang-orang. Cari konten yang disukai sama market," ujarnya dalam Genflix Film Festival Cloud Class 9!, Kamis (27/8/2020).

Entrepreneur muda berusia 25 tahun itu menjelaskan ada tiga jenis konten yang viral akhir-akhir ini, tetapi konten ini tidak permanen dan dapat berubah-ubah seiring waktu. Apa saja itu?

1. Konten Hiburan

-
Ilustrasi membuat konten hiburan. (freepik)

"Konten-konten viral, lelucon, Tips and Trik. Konten-konten tipe ini adalah konten yang paling banyak dicari banyak orang, ketika pulang kerja atau ada di waktu luang, konten hiburan ini lah yang paling banyak dicari," ungkapnya.

2. Konten Musik

-
Ilustrasi membuat konten musik. (freepik)

"Konten musik dan cover musik, namun untuk konten ini lebih melihat ke sosok dan skill. Bisa dilihat dari hal yang terjadi pada Weird Genius, mereka mengandalkan sosial media untuk media promosinya," ujarnya.

3. Konten Podcast

-
Ilustrasi membuat konten podcast. (freepik/cookie_studio)

Banyak edukasi yang bisa diambil dalam konten podcast, dalam konten ini penonton juga lebih melihat ke sosok yang berbicara di dalamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X