Heboh Foto Pria Buang Uang Rp300 Juta di Jalan karena Depresi Ditinggal Nikah, Faktanya...

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:11 WIB
Foto uang berserakan di pinggir jalan. (Istimewa)
Foto uang berserakan di pinggir jalan. (Istimewa)

Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan foto-foto yang memperlihatkan uang berserakan di jalan raya. Uang yang berserakan itu disebut-sebut merupakan milik seorang pria yang diduga depresi karena di tinggal nikah.

Pria tersebut diklaim sengaja membuang uang Rp300 juta di jalanan. Dalam foto, tampak seorang polisi sedang mengutip uang yang berserakan tersebut. Foto ini dibagikan oleh pengguna Facebook dengan nama akun Kontraktor Sipil.

“Di duga depresi karna di tinggal pacarnya nikah , seorang pria Baru pulang dari jepang menuju Kronjo, membuang uang tabunga nya senilai 300 juta. Uang pecahan 50.rb berserakan d jalan. Seorang Bapak bapak sampe dapat 7 juta lebih,” tulis pria tersebut pada captionnya.

-
Foto uang berserakan di pinggir jalan usai dibuang pria yang depresi karena ditinggal nikah. (Facebook/Kontraktor Sipil)

Namun, belakangan diketahui, uang tersebut bukan dibuang oleh pria patah hati yang ditinggal nikah. Foto-foto tersebut merupakan dua peristiwa yang berbeda. Foto polisi yang memungut uang tersebut diketahui diambil setelah berhasil menggagalkan pelarian pelaku perampokan di kawasan Pondok Kapur, Sawahlunto, Sumatera Barat pada 2018 lalu.

Sementara itu, foto lainnya yang memperlihatkan warga mengutip uang tersebut diketahui terjadi di Jalan poros Paser-Batulicin (Kalsel) Kecamatan Pasir Belengkong pada Oktober 2016 lalu.

-
Cek fakta pria buang uang karena depresi ditinggal nikah. (Cekfakta)

Tidak ada informasi yang valid mengenai soal pria yang membuang uang di jalanan karena depresi ditinggal nikah oleh pacar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X