Pengin Ditaarufin, Anya Geraldine: Gue Sudah di Tahap Cari Suami Bukan Cari Pacar

- Rabu, 2 September 2020 | 13:59 WIB
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine belum lama ini mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang di tahap mencari suami. Hal tersebut diungkapkan Anya saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story-nya.

"Tanggapan kakak buat netizen yang ngejodohin kakak ama kak Iki," tanya netizen tersebut.

-
Anya Geraldine saat menjawab pertanyaan dari netizen soal hubungannya dengan Rizky Febian. (Instagram/@anyageraldine)

Menanggapi hal tersebut, Anya pun dengan tegas bahwa ia tidak lagi mencari pacar. Anya juga memberi pesan untuk netizen yang suka menjodohkannya dengan Rizky Febian dengan mengatakan bahwa ini bukan take me out (acara ajang cari jodoh).

"Gue cuma mau bilang sama kalian yang suka ngejodoh-jodohin gue, guys ini dunia nyata, ini bukan Take Me Out, dan satu lagi gue itu nyarinya suami. Sudah tahap cari suami bukan nyari pacar," ujar Anya dalam Story-nya.

Dalam unggahan story-nya, Anya juga mengungkapkan tipe pria idamannya. Yang pertama adalah pria yang akan mendampinginya wajib setia dan yang kedua adalah mapan.

Sebelumnya, Anya dan kekasihnya Ovi Rangkuti dikabarkan putus setelah keduanya kedapatan tidak saling follow lagi di Instagram. Meski tidak memiliki hubungan spesial lagi, namun Anya dan Ovi tetap berhubungan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X