Viral Keluhan Sopir Truk di Tanjung Priok Karena Macet, Meratap ke Presiden

- Rabu, 7 April 2021 | 12:11 WIB
Video keluhan sopir truk di media sosial. (Instagram/@romansasopirtruck).
Video keluhan sopir truk di media sosial. (Instagram/@romansasopirtruck).

Sebuah video viral di lini masa menampilkan momen kemacetan lalu lintas yang sangat parah dan kendaraan didominasi kendaraan besar. Polda Metro Jaya pun turun tangan mengecek langsung titik kemacetan yang disinyalir terjadi di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dilihat Indozone di akun Instagram @romansasopirtruck terlihat video berdurasi 1.08 detik menampilan moment kemacetan yang sangat parah. Kemacetan itu terjadi karena banyaknya kendaraan besar di lokasi tersebut.

Perekam video itu berkeluh kesah ke Presiden. Dia meminta Presiden membubarkan sejumlah perusahaan yang diduga membuat kemacetan.

Baca Juga: Forbes Rilis Daftar 'Crazy Rich' Indonesia 2021, Bos Djarum Makin Kaya Selama Pandemi

Menyikapi viralnya video ini, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya langsung turun melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Hasil pengecekan polisi tidak ditemukan kemacetan seperti halnya divideo viral tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut situasi lalin di Tanjung Priok lancar bahkan tidak ada antrian kendaraan.

"Setelah di cek bersama dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, diduga video itu video lama. Situasi saat ini lalinnya normal dan tidak ada antrian," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).
 

-
Polda Metro Jaya cek lokasi. (Istimewa).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X