POPULER: Hotma Sitompul Sebut Hotman Banci dan Pasangan Pacaran 2 Tahun Gak Pernah Jumpa

- Jumat, 9 April 2021 | 09:00 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. (Instagram) / Pengantin yang tidak pernah bertemu selama pacaran. (TikTok/@atikjeanrey)
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. (Instagram) / Pengantin yang tidak pernah bertemu selama pacaran. (TikTok/@atikjeanrey)

Perseteruan dua pengacara kondang antara Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul makin berlangsung panas.

Hotman Paris saat ini masih tampil sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul yang saat ini dalam proses perceraian dan perebutan harta bersama.

1. Hotma Sitompul Sebut Banci, Hotman Paris: Saya Siap Hadapi Kamu Kapan dan Di Mana Pun

Hotman Paris mengaku akan tampil di Komnas Perempuan untuk membela mendampingi kliennya Desiree Tarigan hari ini, Kamis (8/4/2021) pukul 14.00 WIB.

"Saudara Hotma Sitompul saya tidak takut gertakan-gertakan anda terhadap saya. Saya siap menghadapi kamu kapan dan di mana pun," kata Hotman Paris melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Kamis.

Hotman Paris mengaku kalau selama ini mendampingi Desiree sebagai usahanya membela kliennya. Dan itu pun katanya, merupakan tindakan profesional

"Saya telah berprilaku profesional membela klien. Saya tidak pernah gentar melihat dan mendengar orang yang bernama Hotma Sitompul," katanya.

Baca selengkapnya: Hotma Sitompul Sebut Banci, Hotman Paris: Saya Siap Hadapi Kamu Kapan dan Di Mana Pun

2. Pacaran 2 Tahun Gak Pernah Jumpa Sekali Ketemu Langsung Nikah, Pengantin Pria Nangis

Tak jarang, saat acara penikahan terkadang sampai membuat sang pengantin mencucurkan air mata. Karena pernikahan adalah momen sakral yang penting dalam hidup seseorang.

Seperti yang dialami oleh pria dalam video ini. Kalau biasanya pengantin akan berbahagia dalam acara pernikahan, namun pria ini malah menangis. Bahkan sepanjang acara air matanya terus mengucur.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok bernama @atikjeanrey.

Dalam video itu terlihat momen acara pernikahan yang berlangsung penuh haru. Bukannya tersenyum bahagia, pria tersebut justru menangis tersedu-sedu di hari pernikahannya.

Baca selengkapnya: Pacaran 2 Tahun Gak Pernah Jumpa Sekali Ketemu Langsung Nikah, Pengantin Pria Nangis

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X