Gegara Percaya Mitos, Pasutri Ini Tak Berani Potong Ayam, Netizen Ribut di Komentar

- Rabu, 30 September 2020 | 14:42 WIB
Mitos istri hamil dilarang potong hewan (Tiktok)
Mitos istri hamil dilarang potong hewan (Tiktok)

Seorang pria mendadak viral di media sosial setelah mengunggah video di Tiktok. Video tersebut pun menuai pro dan kontra. Sang istri diketahui tengah hamil dan pasangan tersebut percaya pada mitos jika istri sedang hamil dilarang membunuh binatang.

Sementara ia lupa minta tolong potongi satu ekor ayam yang sudah dibelinya dari tukang sayur. Karena tidak mau melanggar mitos tersebut karena dianggap pamali, ia pun akhirnya meminta tolong satpam perumahannya untuk memotongkan satu ekor ayam yang sudah dibelinya dari tukang sayur.

Baca juga: Sepasang Kekasih Mesum di Toilet Digerebek Warga, si Cewek Mendadak Kesurupan

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rizaldeh, seorang satpam mengenakan seragam lengkap tengah berusaha memotong ayam tersebut menjadi beberapa bagian. Lantaran tidak biasa memotong ayam, hasil potongan dari satpam tersebut pun tidak rapi.

Video tersebut pun viral di medsos hingga menuai pro dan kontra. Ada yang percaya pada mitos tersebut, namun ada juga mereka yang tidak percaya.

Baca juga: Musala di Tangerang Dicorat-coret, Alquran Dirobek Orang Misterius, Ada Tulisan Anti Islam

"Gara-gara mitos jadi ngerepotin orang," kata seorang netizen.

"Kalo ayamnya udah mati mah gak apa-apa, yang pamali kalo hewannya masih hidup terus disembelih itu yang gak boleh," timpal yang lain.

"Saya sangat ndak percaya," kata yang lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X