Viral Potongan Kaki Manusia di Pantai Berawa, Bali, Diduga Korban Mutilasi

- Senin, 28 September 2020 | 20:13 WIB
Potongan kaki ditemukan di Pantai Berawa, Badung, Bali, Senin (28/9/2020). (Foto: Instagram)
Potongan kaki ditemukan di Pantai Berawa, Badung, Bali, Senin (28/9/2020). (Foto: Instagram)

Seorang wisatawan asing terkejut bukan main melihat potongan kaki manusia saat berjalan menyusuri tepi Pantai Berawa di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin sore (28/9/2020).

Dari kejauhan, sebelum didekati, wisatawan asing itu sempat mengira potongan kaki itu hanya kayu lapuk yang terdampar dari laut.

Namun, ketika ia lihat dengan saksama, ternyata itu adalah kaki manusia yang sudah mengering.

Warga asing itu lantas memberitahukan apa yang dilihatnya kepada warga sekitar pantai, yang kemudian ramai-ramai menyaksikan potongan kaki itu.

Hampir semua warga menduga potongan kaki itu merupakan bagian tubuh seseorang korban mutilasi.  Di media sosial, netizen juga banyak yang berpendapat demikian.

Potongan kaki tersebut kini tengah diselidiki oleh Polsek Kuta Utara.

Bukan Pertama Kali 

Penemuan potongan kaki manusia di lokasi wisata ini merupakan yang kedua kalinya pada tahun 2020.

Pada 8 Juni lalu, potongan kaki manusia juga ditemukan warga di objek wisata Setu Pengarengan, Depok.

Dilihat Indozone.id di akun Instagram @depokbagus, ada satu foto yang menunjukkan seorang pria menunjuk ke arah seperti sampah yang mengapung di atas air. Disebut-sebut benda yang mengapung itu merupakan potongan kaki wanita yang sudah dalam keadaan membusuk.

Potongan kaki yang dibungkus plastik itu ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan.

Saksi yang pertama kali menemukan potongan tubuh itu awalnya mencium bau busuk yang bersumber dari plastik itu. Saat plastiknya dibuka, ternyata ditemukanlah potongan kaki manusia yang diduga wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sejumlah warga Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat digegerkan dengan temuan potongan kaki manusia yang terbungkus dalam plastik di tumpukan sampah Situ Pengarengan, dekat Jalan Juanda pada Senin, 8 Juni 2020. . . Menurut keterangan saksi, itu adalah potongan kaki kiri wanita. Kasus ini ditemukan kali pertama oleh seorang petugas kebersihan dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) Pemerintah Kota Depok. . . “Awalnya teman saya lagi ngangkat sampah, tahu-tahu ada bungkusan hitam, nah pas dilihat sama dia ternyata kaki, kaki kiri,” kata Iwan komandan regu bagian pengerukan SDA di lokasi kejadian. . . Dirinya mengatakan, dari hasil keterangan saksi, kaki tersebut diduga milik seorang wanita muda. “Kelihatannya masih muda, kayanya kaki wanita.” . . Iwan mengungkapkan, bungkusan tersebut dibuka karena tercium aroma busuk. “Awal dibuka karena curiga bau busuk. Pas dilihat ternyata kaki, terus kita laporin deh ke RT/RW,” tuturnya. . . Lihat lengkapnya di www.depokbagus.com atau klik link di bio geng ?? . . ___________________________ Yuk laporkan kejadian seputar kawasan depok melalui DM @depokbagus atau sertakan #depokbagus #depokbaguscom #yukbagusindepok #depokbagusdotcom #mayat #korban #kotadepok #depokhits #setupengarengan #viral #lagiviral #keamanan

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X