Sedang Berjalan di Tepi Bangunan Tinggi, Pria Ini Terpeleset dan Jatuh, Videonya Ngeri!

- Selasa, 29 September 2020 | 14:12 WIB
Pria terpeleset di tepian gedung tinggi (Screenshot)
Pria terpeleset di tepian gedung tinggi (Screenshot)

Sebuah video yang viral di media sosial berhasil membuat banyak orang berteriak ngeri. Video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah berjalan di tepi sebuah bangunan.

Tiba-tiba, dia terpeleset dan langsung terjatuh dari jarak yang sangat tinggi. Beberapa orang mencoba menolongnya, tapi tak sempat meraih tangan pria berbaju merah tersebut.

Mereka hanya bisa memandang ngeri ke arah pria yang terus jatuh ke bawah itu. Belakangan diketahui kalau video ini sebenarnya hanya prank semata.

Pria berbaju merah itu adalah seorang stuntman profesional yang bernama Gary Connery. Sebenarnya, kala itu dia memakai parasut dan berhasil mendarat dengan selamat.

Gary melakukan aksi berbahaya ini pada tahun 2005 silam di KL Tower, Malaysia. Gary juga pernah menjadi perbincangan karena aksinya yang melompat dari helikopter, saat berdandan sebagai Ratu Inggris di Pembukaan Olimpiade London.

Meski merupakan aksi prank dan dilakukan profesional, atraksi Gary tetap saja membuat banyak orang deg-degan. Bagaimana denganmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X