The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Putus, Cewek Ini Nekat WA Mantan Kekasih, Reaksi Mantannya di Luar Dugaan
Cewek nekat hubungi mantan kekasih setelah lama putus (Tiktok)
News

Lama Putus, Cewek Ini Nekat WA Mantan Kekasih, Reaksi Mantannya di Luar Dugaan

Viral di medsos.

Rabu, 30 September 2020 20:24 WIB 30 September 2020, 20:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Sekar nekat menghubungi mantan kekasihnya melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @sekareh terlihat pesan singkat yang dikirimkannya kepada si mantan.

Memulai chatnya, Sekar pun mohon maaf jika chat WA tersebut sudah mengganggu waktunya, ia hanya ingin mengatakan dirinya sedang merindukan mantan kekasihnya tersebut.

Baca juga: Baru Nikah 16 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami untuk Selamanya, Hidup Seorang Diri

"Assalamualaikum kak. Maaf ganggu waktunya. Aku cuma mau bilang, Sekar kangen. Tapi ya udah gitu aja. Maaf lancang bilang kangen pas situasinya udah gini ya, hihi maaf kak," kata Sekar kepada mantannya.

Setengah jam kemudian, pesan yang dikirim Sekar dibalas oleh pria tersebut. Namun bukannya marah atau merasa aneh dengan pesan yang dikirimkan oleh Sekar, pria itu justru mengungkapkan hal tak terduga yang membuat Sekar kaget.

Baca juga: Cerita Anak Driver Ojol, Tak Mampu Kuliah hingga Akhirnya Raih Beasiswa, Bikin Terharu

Sebab sejak semula, Sekar mengira chatnya tersebut tidak akan dibalas oleh pria yang dia beri nama kontak di handphone 'Mas Mantan'. Di luar perkiraan jawaban pria tersebut juga merasakan hal yang sama.

"Walaikumsalam Sekar. Aku juga kangen Sekar. Gapapa jangan sungkan bilang, aku justru seneng. Maaf dulu aku nggak perjuangin Sekar. Sekarang Sekar pasti udah happy samanya kan?," kata pria itu.

Sekar pun akhirnya meluapkan kerinduannya pada mantan kekasihnya itu. Ia minta maaf jika dulu egois dan tidak mau mendengarkan omongan kekasihnya. Ia pun menyesal atas perbuatannya kala itu.

Si pria pun meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. Ia secara terang-terangan mengakui masih mencintai Sekar dan belum memiliki kekasih pasca putus dengan Sekar.

Baca juga: Kucing Jantan Ini Tak Mau Didekati Anaknya, si Anak Tak Menyerah, Endingnya Tak Disangka

Mendapat chat seperti itu, Sekar tidak percaya sekaligus kaget. Sang pria pun mengajak Sekar untuk bertemu kembali. Namun belum juga dibalas, video tersebut pun terpotong oleh durasi Tiktok.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 617.000 kali di aplikasi Tiktok dan mendapat likes 69.600 serta 3.264 komentar. Para netizen pun mendukung keduanya untuk balikan.

"Dia yang mau lanjutin hubungan, gue yang kesenengan," kata seorang netizen.

"Sekar yang diomongin, gue yang deg-degan woy," timpal yang lain.

"Yay ikut senang," kata yang lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US