Nongkrong di Warung Kopi, Anies Baswedan Tidak Dikenali oleh Pekerja Bea Cukai

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:44 WIB
Anies Baswedan yang sedang nongkrong di warung kopi. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan yang sedang nongkrong di warung kopi. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, baru-baru ini membagikan kisahnya yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi sederhana. Ia membagikan kisahnya lewat akun media sosial Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Anies menceritakan kronologi dirinya bertemu dengan seorang bapak-bapak yang mengaku bekerja di Kantor Bea Cukai sebagai pelatih karate.

Baca Juga: Ditinggal Kekasih saat Dipenjara Karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna: Allah Sayang Aku

Namun, bapak itu tidak mengenali bahwa yang sedang berbincang dengannya adalah Gubernur DKI. Anies pun menuliskan keterangan foto berisi perbincangannya dengan bapak-bapak tersebut.

“Pak, Bapak wajahnya mirip Pak Anies ya," kata Bapak itu.

"Iya, mirip sekali, dan ini anak-anaknya Bapak ya?" lanjutnya bertanya.

Sang bapak pun masih belum sadar terus melontarkan pertanyaan kepada Anies bekerja dimana. Anies pun menjawab bahwa dirinya bekerja di Pemprov DKI.

“Tapi bener Pak, asli Pak. Bapak ini mirip sekali sama Pak Anies," kata bapak itu tulis Gubernur DKI tersebut.

Hingga akhirnya seorang pengunjung lain mengatakan kepada bapak tersebut bahwa yang diajaknya berbicara memanglah Anies Baswedan. Ia pun lalu terkejut serta melompat dari kursinya, tulis Anies.

Unggahan Anies ini pun menuai beragam komentar sari para netizen. Banyak netizen yang memuji Anies lantaran nongkrong di warung kopi pinggir jalan. Hal itu sangatlah jarang dilakukan oleh para pejabat tinggi, khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta.

"soalnya jarang pejabat teras yang nongkrong diwarkop tanpa embel2 kamera. bravo buat pak anies,the next presiden," komen akun @a_syarif14.

"Pemimpin yg sederhana, merakyat, pokoknya adem banget kalo dekat dengan rakyat gini," tulis akun @hamdanyazuli_.

"Aslik, ngakak pak????????????. Bapak emg bnr mirip bgt sama pak Anies. Sehat2 ya Bapak karateka," komen akun @oktavialuber.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X