The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh di Kantor DPP, Demokrat: Itu Hanya Riak Kecil yang Lumrah di Kalangan Mahasiswa
Massa di depan Kantor DPP Partai Demokrat Jakpus. (Foto: Dok. Istimewa)
News

Heboh di Kantor DPP, Demokrat: Itu Hanya Riak Kecil yang Lumrah di Kalangan Mahasiswa

Partai Demokrat

Senin, 15 Maret 2021 22:13 WIB 15 Maret 2021, 22:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial YouTube yang menunjukkan puluhan mahasiswa menggerebek kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam. Hal itu sebagaimana ada dalam video berdurasi 5.21 menit di akun Youtube Semut Rang-rang.

Seperti dilihat Indozone, seorang orator menuturkan, bahwa pihaknya mengancam bakal menggeruduk Partai Berlogo Mercy tersebut. Dimana dia mengklaim jumlahnya akan sampai 300 orang.

"Kami akan melakukan aksi besar-besaran di sini, karena sudah mencantumkan nama kampus saya," kata salah seorang orator sebagaimana dalam video, Senin (15/3/2021).

BACA JUGA: Kantor DPP Demokrat di Jakpus Digeruduk Massa, Polisi: Situasi Kondusif

Mengenai hal tersebut, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani membantah adanya penggerudukan oleh mahasiswa di kantor DPP Demokrat.

"Tidak benar ada penggerudukan di Kantor DPP Partai Demokrat," kata Kamhar saat dikonfirmasi.

Namun dia mengaku bila memang ada sejumlah mahasiswa berpartisipasi pada pada kegiatan Mimbar Demokrasi. Namun ada sedikit friksi antar sesama kelompok mahasiswa yang berpartisipasi, namun itu hanya riak-riak kecil yang lumrah di kalangan mahasiswa.

"Memang ada sedikit friksi antar sesama kelompok mahasiswa yang berpartisipasi, namun itu hanya riak-riak kecil yang lumrah di kalangan mahasiswa. Jadi tidak benar jika ada penggerudukan di Kantor DPP Partai Demokrat," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US