The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Penjual Bebek Goreng Berparas Cantik, Para Cowok Rela Antre
Cewek cantik penjual bebek goreng. (Screenshot)
News

Viral Cewek Penjual Bebek Goreng Berparas Cantik, Para Cowok Rela Antre

Minggu, 02 Agustus 2020 08:37 WIB 02 Agustus 2020, 08:37 WIB

INDOZONE.ID - Penjual bebek goreng asal Surabaya ini menjadi sorotan karena wajah cantik dan ayunya. Setiap hari, warung bebek tersebut selalu diantre pembeli. Bahkan, warung tersebut bisa menjual 70-80 ekor bebek per hari.

Wanita cantik bernama Fika Putri tersebut selalu tampil dengan riasan dan baju yang modis saat melayani pelanggannya. Tak heran jika banyak mata yang memandang ke arahnya. Bisa dibilang, Fika berbeda dengan penjual bebek lainnya yang tidak terlalu mementingkan penampilan.

Tak hanya penjualnya saja yang memanjakan mata, nasi bebek yang disajikan Fika juga memanjakan lidah karena rasanya yang enak. Harga per porsinya juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp20 ribu per porsi. Warungnya juga menyediakan lele goreng, tempe dan ayam goreng.

Jika kamu tertarik mencicipi kuliner bebek ini, lokasinya ada di Jalan Raya Bandara Juanda, tepatnya tidak jauh dari Aloha. Nama warung makannya "Warung Nasi Bebek Cabang Purnama". Warung tersebut buka pukul 16.00 WIB hingga tengah malam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US