Durhaka, Perempuan Ini Tega Dorong dan Teriaki Ayahnya Maling karena Kesal Tak Diberi Uang

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 22:51 WIB
Cuplikan video anak durhaka dorong dan teriaki ayahnya maling.
Cuplikan video anak durhaka dorong dan teriaki ayahnya maling.

Hati orangtua mana tak hancur melihat buah hatinya tumbuh menjadi anak durhaka.

Seorang wanita yang tidak diketahui namanya, memviralkan anaknya sendiri lantaran durhaka.

Kisah ini diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @lambe_gosipupdate, Rabu (5/8/2020).

"ANAK DURHAKA. TOLONG BANTU VIRALKAN..!!," tulis akun itu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, seorang anak wanita dan suaminya mendatangi kediaman orangtuanya untuk meminta uang.

Selama ini, tingkah anaknya itu memang telah melampaui batas akibat dulu sering dimanjakan neneknya.

Dia datang ke kediaman orangtuanya untuk meminta uang karena selama berumah tangga tak kunjung memiliki rumah.

Karena kesal tak diberi, perempuan itu nekat meneriaki ayahnya maling. Warga pun berdatangan ke lokasi. Untung saja mereka menyadari bahwa lelaki yang diteriaki maling itu tak lain merupakan ayahnya sendiri.

"Video tsb adalah anak saya yang perempuan dan menantu saya yg kurang ajar sekali ingin memeras kami. Yang bersangkutan selama menikah hingga 17 tahun lamanya hingga punya 3 anak masih tidak punya rumah dan selalu ongkang2 kaki mengandalkan meminta minta terus kepada kami," tulis akun itu.

"Anak saya yg perempuan ( baju kuning ) meneriaki ayahnya dengan menfitnah maling maling seperti itu sungguh kurang ajar sekali, hingga banyak massa berdatangan bawa pentungan dan sempat heboh , namun untunglah ada warga2 sekitar sana yg meluruskan bahwa suami saya bukan maling melainkan ayah dari perempuan yg meneriaki maling maling tsb krn ada masalah keluarga," sambungnya.

Masih berdasarkan keterangan akun itu, ibunya bercerita bahwa anaknya selama ini sering memintai uang. Bahkan, mereka mendesak warisan Rp 500 juta, padahal kedua orangtuanya masih hidup.

"Padahal ke 2 orang tua masih hidup, sehat segar bugar tapi anak begitu kurang ajar meminta dan menuntut warisan. Sang menantu malah memeras kami meminta uang warisan senilai 500 juta aji mumpung begitu. Terlebih bisa meneriaki dan fitnah bapaknya maling maling begitu. Untung suami saya tidak mati digebukin massa. Saya sangat sedih dan ingin memberikan sanksi sosial buat anak saya juga menantu saya tsb," tulisnya.

Simak unggahan selengkapnya berikut:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lambe Gosip Update (@lambe_gosipupdate) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X