Viral Foto Singa yang Zakarnya Digigit Betina, Lelah Diajak Kawin Terus

- Kamis, 30 Juli 2020 | 16:28 WIB
Singa jantan yang buah zakarnya digigit singa betina. (Twitter/@jasminericegirl)
Singa jantan yang buah zakarnya digigit singa betina. (Twitter/@jasminericegirl)

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan penampakan seekor singa yang wajahnya seperti kelelahan.

Dalam foto-foto yang beredar, dideskripsinya tertulis bahwa wajah singa jantan tersebut disebabkan karena ia kelelahan terus-terusan diajak kawin oleh singa betina.

Selain wajahnya yang lesu, buah zakar singa tersebut juga tampak digigit oleh seekor singa.

"Singa betina melakukan hubungan seks 20-40 kali dalam sehari. Jika pejantannya tidak dapat memenuhinya, dia (betina) menuntut kawin dengan menggigit buah zakar pasangannya," kata seorang netizen Twitter dengan nama akun @jasminericegirl.

Lalu benarkah singa tersebut kelelahan karena terus-terusan diajak kawin?

Singa betina biasanya memang mengawali perkawinan dengan menggeram. Namun, tidak terbukti bahwa singa betina akan menggigit buah zakar singa jantan saat kawin.

Terkait foto singa jantan tersebut, Safi Kok, fotografer yang mengambil gambar ini pun memberikan keterangannya. Foto itu sendiri diketahui diambil di Kebun Bianatang Rotterdam, Belanda.

Singa betina yang terlihat menggigit buah zakar singa jantan tersebut berusia remaja. Singa betina tersebut merupakan anak dari singa jantan itu sendiri. Singa jantan itu bernama Aapel.

Bukan karena minta kawin, anaknya tak sengaja menggigit testis Aapel saat sedang bermain bersama. Ini bukan pertama kalinya Aapel mengalami hal tersebut. Anak-anaknya yang lain juga sering melakukan hal yang sama.

"Aapel berperan sebagai seorang ayah yang baik. Saat sedang bermain, anaknya memainkan ekor ayahnya. Mereka sering menggigit surai atau pantat ayahnya," demikian pernyataan pihak kebun binatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X